Safari Ramadhan MTSI PTPN4 Regional II Unit Adolina : Bantuan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H 2024.

Nature

Safari Ramadhan MTSI PTPN4 Regional II Unit Adolina : Bantuan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H 2024.

Selasa, 02 April 2024, April 02, 2024

Perbaungan(Sergai)Sumut-Faktaliputan.com.
PTPN4 Regional II Unit Adolina kecamatan Perbaubgan , kabupaten Serdang Bedagai telah mengelar Safari Ramadhan  di tujuh titik yang meliput beberapa Afdeling dan desa penyanggah.
Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menyebarkan kebaikan  di bulan suci Ramadhan tetapi juga sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat sekitar , senin 01/04/2024.
Dalam acara Safari Ramadhan  yang turut di hadiri oleh   Yudhi Hari Prabowo ,ST(Maneger), kevin Bramantyo (Askep) , azhir (Askep) ,MA Syabana Rangkuti (APK), Yasin (Masrep), dan M.Fkri Ridho (ASST.TAn) ,MTSI PTPN4  Regional II Unit Adolina memberikan bantuan  beras dan berbagai bingkisan keoada  masyarakat jelang Hari Raya  Idul Fitri 1445 H.
Kehadiran  para pimpinan  dan staff perusahaan ini  menunjukan kometmen mereka dalam memberikan  konstribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh para warga masyarakat setempat,  yang merasa terbantu dan senang dengan kehadiran serta bantuan yang di berikan oleh  MTSI PTPN4 beserta para pimpinan dan staffnya.
Semoga kebaikan dan keperdulian ini terus berlanjut dan  memberikan dampak positif  bagi masyarakat di sekitar, selamat menyambut  Hari Raya Idul Fitri  1445 H 2024.
Semoga kebaikan ini menjadi kan bulan suci Ramadhan lebih bermakna bagi semua.(Sopiyan)

TerPopuler