Pendekatan Religius Forkopimcam Kotarih, Berbagi Takjil dalam Ramadan Peduli

Nature

Pendekatan Religius Forkopimcam Kotarih, Berbagi Takjil dalam Ramadan Peduli

Senin, 01 April 2024, April 01, 2024

KOTARIH, (SERGAI)Sumut -Faktaliputan.com
Ada banyak cara untuk berbagi di Bulan Ramadan, Camat Kotarih bersama Kepolisian Sektor Kotarih Polres Sergai (Sumut) dan Komando Rayon Militer (Koramil) 17/KTR Kodim 0204/Deli Serdang melaksanakan ramadan peduli berbagi takjil.

Dalam suasana bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Forkopimcam Kotarih dengan penuh suka cita turun ke jalan berbagi takjil untuk buka puasa, di jalan utama depan Kantor Camat Kotarih, Senin (01/04).
Camat Kotarih Joni Saragih didampingi Kapolsek Kotarih Iptu Mula Purba, Danramil 17/Kotarih Kapten Inf Kaston Malau, Wakapolsek Ipda Brimen, Kades bersama personel Kantor Camat,  personel Polsek serta personel Koramil dengan penuh suka cita turun ke jalan berbagi takjil.

"Alhamdulilah, hari ini kita keluarga besar Forkopimcam Kotarih bisa berbagi kebahagiaan dengan warga dan pengguna jalan. Kita berbagi  takjil untuk berbuka puasa dan semoga mendapat berkah di Ramadan tahun ini,"ujarnya.

Forkopimcam juga memberikan imbauan ke pengendara sepeda motor untuk tetap patuhi aturan ber-lalu lintas, manjaga keselamatan dan fokus dalam berkendara.

“Kegiatan Ramadan berbagi sebagai wujud kepedulian Forkopimcam Kotarih kepada masyarakat. Ada 350 paket takjil keseluruhan yang diberikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas," pungkasnya.

Ratusan takjil dibagikan kepada warga dan para pengguna jalan dalam kesempatan tersebut. Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif warga yang terlihat senang menerimanya untuk berbuka puasa yang berupa makanan ringan dan minuman.(Sopiyan)

TerPopuler