PT Jasa Armada Indonesia Tbk.Dan PT.Intan Sejahtera UtamaMenunjukan Dukungannya dalam Kegiatan Rapat Kerja Serikat Pekerja(SP)ABK

Nature

PT Jasa Armada Indonesia Tbk.Dan PT.Intan Sejahtera UtamaMenunjukan Dukungannya dalam Kegiatan Rapat Kerja Serikat Pekerja(SP)ABK

Rabu, 06 Maret 2024, Maret 06, 2024

Faktaliputan.com-PT.Jasa Armada Indonesi Dan PT. Intan Sejahtera Utama.memberikan dukungan penuhKepada Serikat Pekerja Kru Kapal,dengan menghadiri kegiatan Rapat Kerja(RAKER)yg di adakan pada tanggal 27-28 Februari 2024di Hotel GRAND USSU yg berlokasi di puncak bogor.

Kehadiran menejemen dalam acara tersebut menandai Komitmen yang kuat,terhadap kepentingan Kolaborasi yang lebih baik antara Menejemen PT.Jasa Armada Indonesia dan PT.intan Sejahtera Utama serta para Kru Kapal di PT.Jasa Armada Indonesia.
Rapat Serikat Pekerja ini juga dihadiri langsung oleh Direktur Armada dan operasi dari PT.Jasa Armada Indonesia yaitu Bpk.Muhammad Iqbal dan juga di hadiri oleh Direktur Utama  PT.Intan Sejahtera Utama yaitu Bpk.Muhammad Irfan.Mereka menyampaikan apresiasi atas kontribusi dan peran penting para Kru kapal dalam menjalankan operasional Perusahaan.
"Kami mengakui bahwa para pekerja kru kapal memiliki peran yang sangan krusial dalam kesuksesan operasional Perusahaan,Keberhasialan dan keamanan diatas kapal tidak terlepas dari dedikasi dan keterampilan para pekerja kami".
 
Antusias dari kehadiran Direktur dari PT.Jasa Armada Indonesia dan PT.Intan Sejahtera Utama juga merupakan hasil dari hubungan yang baik dan terjalin dengan menejemen yang di wakili oleh divisi SDM dan Umum PT.Jasa Armada Indonesia dengan Menejemen dari PT.Intan Sejahtera Utama.

Acara Rapat Serikat Pekerja ini juga di hadiri oleh para Menejemen lain,di antaranya Bpk.Budi Setiawan selaku VP dari Divisi SDM dan Umum,Bpk.Yosia Abet Laksana selaku VP Cruwing,dan juga dihadiri oleh Ketua dan Sekjen sari DPC SPPI bersat.
               TONO ARIYANTO

TerPopuler