Maling ketangkap, warga akhirnya banyak mendapat hadiah Bogem mentah ,sekarang di Amankan ,Dipolrestabes Palembang

Nature

Maling ketangkap, warga akhirnya banyak mendapat hadiah Bogem mentah ,sekarang di Amankan ,Dipolrestabes Palembang

Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024
Palembang Faktaliputan.com
Pelaku pencurian dengan cara perampasan tas  terhadap Pailan Hadi 45 Tahun,pada hari Sabtu 23 Maret 2024, diperkirakan Kejadiannya pukul 02,30 ,Wib.di jalan  Alamsyah ratu prawira negara tepatnya di pecel lele kangorico kelurahan  Bukit lama Palembang.
 
Pada saat korban sedang tidur di dalam tempat dagangannya dan meletakkan tas di sebelah dirinya.
Kemudian datang pelaku bersama dengan ke 2 orang temannya dengan mengendarai sepeda motor, yang mana teman pelaku DERI, (dpo) dengan peran menunggu di atas sepeda motor, sedangkan pelaku DIAN masuk kedalam tempat dagangan korban dan langsung mengambil tas selempang milik korban yg berisi hp dan uang tunai hasil dagangan korban,.

Setelah itu pada  saat pelaku berhasil menguasai tas korban tersebut,korban pun terbangun dan langsung berteriak  "maling-maling" sehingga mengundang warga. Dan ikut mengejar pelaku yang berhasil membawa tas miliknya.
Kemudian sambil korban pun ikut  berusaha mengejar pelaku dan korban pun berhasil menangkap pelaku  bernama Dian , " tak ayal lagi lngsung  mendapat hadiah Bogem mentah  dari warga yang mengejar "

Sedangkan pelaku DERI (dpo) yg menunggu diatas sepeda motor berhasil melarikan diri . 

Kemudian datang piket patroli  dari kepolisian ,sehingga  langsung mengamankan pelaku kebersamaan  dengan  patroli KRYD anggota Brimob. 

Selanjutnya tersangka berikut BB dibawak a ke polsek Ilir Barat  1 palembang untuk di proses penyidikan lebih lanjut. 

Serta Barang bukti berupa (1) buah tas slempang warna hitam yang berisi Uang tunai Rp.45.000 (empat puluh lima ribu rupiah) Ktp korban dan (1) unit Hp Redmi.

Ctt,W Muksin

TerPopuler