Diduga sopir mengantuk,Mobil Toyota Inova ,tabrak tiga sepeda motor

Nature

Diduga sopir mengantuk,Mobil Toyota Inova ,tabrak tiga sepeda motor

Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024
 
Perlambang Faktaliputan.com

Telah terjadi kecelakaan beruntun berlokasi di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang. 

“  Infomasi menyebutkan Kejadiannya, sekitar pukul 10.20 WIB. Waktu itu, kami mendengar suara keras, saat kami cek ternyata ada tabrakan.  kemudian  dtiempat lokasi, ada  tiga motor sudah hancur dan dua orang korban  tergeletak, satu sudah meninggal dunia  satu kritis dan satu nya lagi merupakan mahasiswa  hanya luka ringan,”  terang informasi tersebut.

  Awal kejadian tabarakan ,Mobil Toyota  dikendarai Rama Aldi Almaliqi Badh, melaju dengan kecapatan tinggi, ketika di lokasi  kejadian mobil yang dikendalikan Aldi  terjadi oleng di duga  diserang kantuk, dan akhirnya  menyambar tiga buah  sepeda motor,dan salah satu driver, ojek online  yang lagi mangkal tewas ditempat.
Kejadian nya pada  hari  Senin (25/03/2024) sekitar  pukul 10.20 WIB.

Sementara itu informasi menyebutkan , tiga pengendara sepeda motor, yang menjadi korban  tersebut  bernama,  Deri Yansyah (18 tahun ), Novian Susanto (44 tahun ) dan Noriyadi (38 tahun ) saat sekarang   dilarikan ke rumah sakit terdekat. Akibat lukal luka yang dialaminya.


 SeMentara  itu Menurut warga setempat, Herwan Saputra mengatakan, kejadian berawal saat pengendara mobil dengan kecepatan tinggi menabrak sepeda motor jenis N Max, kemudian menyambar dua pengemudi ojek online yang sedang mangkal di lokasi yang sama.

Ctt,W Muksin

TerPopuler