Lakalantas Di Jalan Kenari Kota Blitar, Sebabkan Balita Perempuan Meninggal Dunia.

Nature

Lakalantas Di Jalan Kenari Kota Blitar, Sebabkan Balita Perempuan Meninggal Dunia.

Rabu, 20 Maret 2024, Maret 20, 2024

Blitar,faktaliputan.com - Sesorang Balita perempuan asal Sananwetan Kota Blitar berinisial  inisial EEP (2) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan sepeda motor di Jalan Kenari  Plosokerep Sananwetan Kota Blitar.

Ipda Bagus Prabowo, Kanitlaka Satlantas Polres Blitar Kota mengatakan laka lantas itu terjadi Sabtu malam(16/3)

Semula sepeda motor nopol AG 2005 OBG yang dikendarai lelaki inisial EKS (37) warga Sananwetan melaju dari arah selatan ke utara.

Saat melintas di Jalan Kenari Plosokerep berbelok ke kanan atau arah timur, kemudian terjadi benturan dengan sepeda motor nopol AG 5306 KCN yang dikendarai lelaki inisial RNR (15) melaju berlawanan arah dari utara ke selatan.

Diketahui, EKS membonceng 2 penumpang berinisial perempuan inisial ES (29) & EEP (2) korban seorang balita yang meninggal dalam laka itu, sementara pengendara lainnya mengalami luka ringan.

Ipda Bagus menambahkan, saat ini pihaknya sedang mengembangkan penyelidikan lebih lanjut soal penyebab laka lantas itu, apakah pengendara EKS kurang konsentrasi saat akan berbelok atau ada faktor lainnya. Namun untuk pengendara RNR diduga saat berkendara melaju dengan kecepatan tinggi.(fdy)

TerPopuler