KP2KP Manggar Berikan Paket Sembako Murah

Nature

KP2KP Manggar Berikan Paket Sembako Murah

Rabu, 20 Maret 2024, Maret 20, 2024
Faktaliputan.com
Hari/Tanggal : Rabu, 20 Maret 2024
Manggar, Diskominfo SP Beltim  --- Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Pajak (KP2KP) Manggar memberikan 200 paket sembako kepada wajib pajak dalam rangka kegiatan Pajak Peduli di Kantor Camat Manggar, Rabu (20/3).
Kegiatan yang bekerjasama dengan Tim Pengendali Inflasi Dearah (TPID) Beltim ini dihadiri Wakil Bupati Beltim Khairil Anwar, Kepala KP2KP Manggar Mukhammad Afandi, dan wajib pajak.
Kepala KP2KP Manggar Mukhammad Afandi  menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para wajib pajak yang telah mematuhi kewajibannya dengan melaporkan SPT tahunan dengan tepat waktu. 
"Kegiatan ini dimaknai sebagai perwujudan terima kasih KP2KP Manggar atas kontribusi wajib pajak sekaligus bentuk kepedulian kepada wajib pajak yang taat waktu membayar pajaknya sehingga diberikan kupon sembako dan hari ini (20/3) tinggal pengambilan sembako saja,” kata Mukhammad Affandi  
Dalam kegiatan itu, para wajib pajak yang telah mendapatkan kupon sembako sebelumnya, langsung menyerahkan kupon kepada petugas untuk ditukarkan paket sembako. Paket sembako seharga Rp100.000 itu terdiri dari beras 5 kilogram, gula 1 kg, minyak goreng 2 liter dan 1 kilogram terigu.
Dikatakan Wabup Beltim Khairil, kegiatan pasar murah ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari KP2KP Manggar kepada para pelapor pajak di Belitung Timur yang telah melaporkan SPT tahunan mereka.
Salah satu wajib pajak penerima sembako Sri Untari menyampaikan terimakasih  karena telah diberikan paket sembako.
“Kegiatan ini sangat membantu saya dan keluarga. Sering-sering gelar kegiatan ini untuk bantu masyarakat,” ujar honorer 18 tahun di TK Pembina ini. (ver)

TerPopuler