Di pelintasan Rel Kereta Api Desa Bengkel Truk Fuso Dihantam Kereta Api..

Nature

Di pelintasan Rel Kereta Api Desa Bengkel Truk Fuso Dihantam Kereta Api..

Rabu, 20 Maret 2024, Maret 20, 2024
 Bengkel(Sergai)Sumut-Faktaliputan.com
 Truck Fuso yang di duga mati mesin dihantam kereta api (KA) melintas di perlintasan kereta api Desa Bengkel kecamatan Perbaungan kabupaten Serdang Bedagai (sergai) selasa 19 /03/2024 sekira pukul 20.30 wib.

Saat itu truck fuso mendadak mati mesin di perlintasan tersebut.
Seketika itu kereta api datang dan kereta api itu menabrak bagian tengah truck fuso yang sedang membawa angkutan pupuk hingga terpental dalam beberapa meter.
Pupuk yang berserakan langsung di ambil oleh warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut.

Perlintasan itu sebenarnya sudah memilki palang pintu , namun truck fuso tersebut ingin menerobos jalur perlintasan namun tidak berhasil .

Alhasilnya truck fuso tersebut yang belum di ketahui nomor polisi dan supirnya itu pun terseret beberapa meter, kereta api yang menabrak akhirnya berhenti melintas di jalinsum Medan Tebing Tinggi desa Pasar Bengkel hingga suasana membuat kemacetan.

Di dapat info juga 2 orang Marsinis KA mengalami luka - luka dan langsung di evakuasi ke rumah sakit terdekat sedangkan para penumpang selamat.

Nasib baik supir truck fuso tersebut, sempat keluar menyelamatkan diri dari si ular baja (KA)   sedang kan identitas supir belum diketahui.

 Akibat insiden ini mengheboh kan warga sergai tersebut , jalinsum  sementara peralihkan jalan alternatif karena kemacetan jalan yang meludak akibat kecelakaan tersebut.(Sopiyan)

TerPopuler