HUT Partai Gerindra ke 16 Di Kota Blitar, Teriakan "Satu Putaran" Menggema

Nature

HUT Partai Gerindra ke 16 Di Kota Blitar, Teriakan "Satu Putaran" Menggema

Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024

Blitar,faktaliputan.com - Ribuan peserta dan pendukung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Blitar penuhi sepanjang jalan Diponegoro Kota Blitar untuk merayakan  Hari Ulang Tahun Partai berlogo kepala Burung Garuda dengan warna kuning keemasan (Gerindra),Rabu (7/2/2024).

Acara yang berlangsung di Markas Roemah Djoeang Gerindra kota Blitar menjadi saksi kemeriahan HUT Ke 16 Partai Gerindra, tak hanya itu dalam HUT Partai Gerindra tersebut juga menghadirkan program unggulan berupa pembagian  makan gratis dan festival jajanan pasar.

Disela acara,Fredy Agung Fredy Agung Kurniawan, seorang kader Partai Gerindra Kota Blitar sekaligus Calon Legislatif dari Dapil 2 Kabupaten Blitar yang meliputi Kecamatan Sanankulon, Srengat dan Nglegok saat dikonfirmasi awak media berharap tujuan gelaran acara bukan hanya ditujukan untuk keselamatan umat tetapi juga sebagai upaya spiritual mendukung Prabowo-Gibran. Gerindra yakin pasangan nomor urut 2 akan berhasil memenangkan pemilu satu putaran serta mengantarkan Partai Gerindra meraih kemenangan.

“Kami menyampaikan doa untuk kesuksesan dan juga kemenangan Partai Gerindra dan tentu kemenangan Prabowo-Gibran, Momen ini semakin menyemangati kami untuk bersama-sama menyatukan daya upaya demi kemenangan yang diharapkan,satu putaran untuk kemenangan Prabowo-Gibran, tutupnya.(fdy)

TerPopuler