Diskusi Digitalisasi Interaktif bersama Budiman Sudjatmiko Sukses

Nature

Diskusi Digitalisasi Interaktif bersama Budiman Sudjatmiko Sukses

Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024

Faktaliputan.com
Relawan PAGI BERKUDA (Prabowo Gibran Berani Kuat dan Amanah) dan Barisan pengusaha pejuang Langkat dalam acara Diskusi Interaktif Nasional bersama Budiman Sudjatmiko, dengan Tema Digitalisasi dan Anak Muda,Selasa 6/2 di uncule six Stabat kabupaten Langkat Sumatera Utara.
H,Syah Afandin SH ketika membuka acara" mengucapkan  kasih kepada bung Budiman Sudjatmiko mau hadir di Langkat ditengah kesibukannya.
Thomas Saputra selaku TKD Prabowo Gibran Langkat mengapresiasi kepada Relawan Pagi berkuda dan barisan pengusaha pejuang Langkat dalam kegiatan ini dan Panitia berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara Diskusi ini.

Bung Budiman Sudjatmiko dalam paparannya" menyampaikan bahwa sangat penting bagi generasi muda untuk menguasai digitalisasi agar ke depan bisa 

menjadi generasi yg luar biasa.Indonesia harus memiliki generasi muda yang handal di semua bidang.

anak muda sangat dekat  dengan teknologi,agar kedepan Indonesia emas tahun 2045 dapat tercapai dan menurut saya Calon Presiden dan Wakil Presiden yang sangat peduli terhadap hal ini ada pada pasangan Prabowo Gibran ungkap Bung Budiman Sudjatmiko.

Sambungan nya"*TAHUKAH ANDA* sekarang kita menuju perubahan yang sangat cepat dan perkembangan teknologi digital yang signifikan,begitupun pemerintahan kita akan mendukung dan merealisasikannya !! 

_*APA ITU*_ !!
*"LITERASI DIGITAL"*

 Ya Literasi digital mengacu pada kemampuan seseorang untuk menggunakan, memahami, dan berpartisipasi secara efektif dalam lingkungan digital. Ini mencakup keterampilan dalam menggunakan perangkat keras dan perangkat lunak, mengelola informasi secara online, mengenali dan mengatasi risiko keamanan digital, serta memahami aspek etika dan tanggung jawab dalam penggunaan teknologi digital.

Jadi, literasi digital adalah kombinasi dari pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang memungkinkan seseorang berfungsi dengan baik dalam masyarakat yang semakin tergantung pada teknologi dan informasi digital.

Yuk open mindset dari sekaeang untuk menerima pekembangan dan segera beradaptasi.
Disini kita belajar untuk bagaimana cara agar supaya tidak ketinggalan sebuah perkembangan teknologi dan belajar pula menghasilkan income  di perkembangan teknologi sekarang.

Turut hadir dalam acara tersebut,Budiman Sudjatmiko,H.Syah Afandin, SH pembina Pagi berkuda dan Thomas Saputra selaku TKD H.Probowo Subianto dan Gibran Raka Bumi Raka dan Doni Seta TKD Gerinda Langkat, pengurus Pagi berkuda,Barisan pengusaha pejuang Langkat beserta  mahasiswa kabupaten Langkat.(AN)

TerPopuler