Binmas Polda Sumsel Melakukan Penyuluhan Menangkal penyebaran Paham Teroris Radikalisme dan Intoleransi kepada siswa SMA Negeri 1 Palembang.

Nature

Binmas Polda Sumsel Melakukan Penyuluhan Menangkal penyebaran Paham Teroris Radikalisme dan Intoleransi kepada siswa SMA Negeri 1 Palembang.

Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024

Palembang Faktaliputan.com Dalam rangka meningkatkan daya tangkal dan kewaspadaan dini penyebaran paham radikalisme terorisme dan intoleransi untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Kamtibmas Polda Sumatera Selatan melaksanakan penyuluhan dan silaturahmi ke SMA NEGERI 1 Palembang,pada rabu 07/02/24
Dalam paparannya di depan siswa siswi SMA Negeri 1 Palembang di ruangan Aula AKBP ADE AS.SIK menyampaikan terkait penyuluhan dan silaturahmi hari ini, sangat penting bagi kita dan anak anak untuk mengedepankan persoalan pemahaman dan kewaspadaan anak anak muda milenial serta melaksanakan pendekatan lunak secara komprehensif dalam pencegahan isu isu terorisme, paham radikalisme 
Lebih lanjut AKBP ADE AS.SIK mengatakan, saat ini kelompok radikal teroris sudah memiliki kemampuan untuk melakukan propoganda, pengumpulan pendanaan, informasi, perekrutan serta penghasutan dengan menggunakan media internet dan jejaring media elektronik. maka kita sebagai pengguna media tersebut, harus lebih berhati hati dan lebih selektif dalam hal tersebut, apalagi hal tersebut di gunakan dengan bebas oleh semua kalangan dari berbagai lapisan umur, ungkapnya.

Sementara itu,kepada SMA Negeri 1 Palembang H Moses Ahmad S,Pd MM melalui humas mengatakan terima kasih kepada Binmas Polda Sumsel yang telah bersilaturahmi di sekolah kami dan melakukan penyuluhan dengan memberikan pengetahuan pemahaman kepada siswa siswa tentang bahayanya  Radikalisme dan Intoleransi dengan diadakannya kegiatan ini anak anak jadi tahu tentang bahaya radikalisme dan terorisme ini, tutupnya. (Kardi)

TerPopuler