Polsek Sukorejo Kota Blitar Sigap Bantu Mobil Warga Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang

Nature

Polsek Sukorejo Kota Blitar Sigap Bantu Mobil Warga Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang

Rabu, 03 Januari 2024, Januari 03, 2024

Blitar, Faktaliputan.com - Angin kencang yang terjadi di Kota Blitar pada Rabu (3/1/2024) siang mengakibatkan pohon-pohon besar roboh atau tumbang di beberapa ruas jalan. 

Peristiwa tumbangnya pohon di Jalan Batanghari, Barat Pasar Dimoro, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sukorejo Kota Blitar tersebut, mengakibatkan 1 unit mobil Pick Up dan teras warung di dalam pasar tertimpa. 

pohon berukuran besar tersebut tumbang tidak hanya di Jalan Batanghari saja, pohon tumbang juga terjadi di Jalan Kenari dan di beberapa ruas jalan di Kota Blitar. 

Kapolsek Sukorejo Kota Blitar, Kompol Imam Subechi, SH bersama anggota mendatangi lokasi guna melakukan penanganan dan memastikan keamanan serta  membantu mengevakuasi mobil Pick Up tersebut hingga semua berjalan lancar dan aman.

"Tadi bersama-sama anggota dan warga kita membantu mengevakuasi mobil tersebut dari pukul 14.00 Wib hingga selesai, dan Alhamdulilah semua berjalan lancar dan aman", ujar Imam Subechi. 

"Selain mobil yang tertimpa, ada salah satu teras warung didalam pasar juga tertimpa", sambungnya. 

Dari keterangan Kapolsek Sukorejo, mobil pick up yang tertimpa pohon tersebut dikemudikan Eko Prasetyo warga Desa Gogodeso, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. 

"Dari kejadian tersebut mobil pick up mengalami kerusakan, dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, pungkas Kapolsek Sukorejo, Kompol Imam Subechi.(fdy)

TerPopuler