Polres Sergai Ciptakan Kondisi Jelang Pemilu 2024.

Nature

Polres Sergai Ciptakan Kondisi Jelang Pemilu 2024.

Sabtu, 02 Desember 2023, Desember 02, 2023

Serdang Bedagai,(sumut) -- Faktaliputan.com
Kabag Ops Polres Sergai ,kompol L.S. Siregar SH di dampingi kapolsek Pantai cermin  AKP.M.Tambunan SH,MH memimpin patroli dan razia di wilayah hukum polsek pantai cermin , kamis 30/11/2023.

Giat patroli dan razia gabungan personil polres sergai , dan personil  polsek pantai cermin , serta personil koramil 08/PC di laksanakan  dalam rangka cipta kondisi kamtibmas jelang perhelatan pemilu tahun  2024.
"Sebelum pelaksanaan patroli, terlebih dahulu kabag Ops kompol L.S. Siregar memberikan arahan dalam Apel kesiapan ", kata Humas polres sergai Iptu Edward Sidauruk .

Dalam arahanya lanjut Humas Polres Sergai,Kabag Ops  L.S siregar menyampaikan untuk waspada terhadap tindakan pidana 3C. Premanisme ,GengMotor maupun kejahatan lainya.

"Selain itu juga di minta agar menghimbau masyarakat untuk tidak memakai perhiasan yang mencolok saat berada di luar rumah .
Hal ini guna mengantisipasi aksi kejahatan yang bisa saja terjadi"; terangnya.

Kapolsek  pantai cermin mengatakan bahwa rute patroli dengan menyusuri , desa Pantai Cermin , jalan lintas desa celawan dan dusun V desa ujung rambung kecamatan Pantai Cermin ,sergai.

"Patroli juga di laksanakan dengan melakukan pemeriksaan pengendara yangbdo curigai , sekaligus memeriksa kelengkapan kenderaan , sekaligus menghimbau anak- anak muda agar tidak menyebarkan berita hoax", ungkapnya.

Turut hadir, kasat Samapta Polres sergai AKP Sifester Butarbutar,PS kanit Paminal Aiptu M.Fadly, kanit Patroli Satlantas Iptu imam muliadi beberapa personil polres sergai, personil polsek Pantai Cermin dan personil koramil 08/PC.(sopiyan)

TerPopuler