Polres Langkat Pengamanan 2 lokasi Kampanye Perdana Partai Nasdem dan PKS di Langkat

Nature

Polres Langkat Pengamanan 2 lokasi Kampanye Perdana Partai Nasdem dan PKS di Langkat

Jumat, 01 Desember 2023, Desember 01, 2023
Faktliputan.com
Jajaran Polres Langkat melaksanakan tugas Pengamanan Kampanye Pemilu 2024 di 2 (dua) lokasi jajaran Polres Langkat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif pada hari Kamis (30/11/2023).

Ada 2 lokasi kampanye  di Wilaya hukum Polres Langkat diantaranya adalah,Kampanye Tatap Muka Silahturahmi Partai Nasdem dilaksanakan di Jambur Tana Rasita Kecamatan Salapian Kab. Langkat dengan juru kampanye, Ikhwan, SH. MH calon anggota DPR RI dapil Sumut 3 no urut 2, Rickhy Anthoni, SH calon DPRD Sumut no urut 1 dari Dapil 3 dan Dr. H. Fajarudin Ramadani Siregar calon DPRD Kab. Langkat dari Dapil 3,no urut 5 dengan jumlah massa sebanyak 250 orang,kampanye tatap muka ketiga calon anggota DPR tersebut menyampaikan visi dan missi dan program kerja bila terpilih menjadi anggota DPR nantinya.
Titi Kampanye yang kedua Sosialisasi Partai PKS dilaksanakan di rumah Sobirin Caleg DPRD Kab. Langkat Dapil 3 no urut 5 desa Semerti Baru Desa Tanjung Lenggang Kecamatan Bahorok Kab. Langkat dengan juru kampanye anggota DPR RI Komisi IV Partai PKS calon DPR RI dari Dapil 3 Sumut H. Ansory Siregar LC no urut  1. juru kampanye H. Ansory Siregar LC menyampaikan sosialisasi tentang manfaat KIS (Kartu Indonesia Sehat) dan JIS (Jaminan Indonesia Sehat) serta menawarkan membantu warga untuk mengurus kepemilikan kedua kartu tersebut kepada warga, giat kampanye sosialisasi dengan jumlah massa sebanyak 200 orang.

Situasi dari 2 (dua) rangkaian giat kampenye tersebut berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH melalui Kasi Humas Iptu Rajendra Kusuma menyatakan " Jajaran Polres Langkat siap melaksanakan Pengaman Tahapan Pemilu Serentak 2024 berjalan dalam keadaan aman dan kondusif, yang selalu tetap bekerja sama dengan kontestan  peserta pemilu, KPU dan Bawaslu serta  menghimbau/mengajak warga untuk proaktif demi  terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan pemilu 2024 dan tidak terpropokasi dengan berita Hoaks" imbau nya.(AN)

TerPopuler