Nasril Bahar Dan Aidil Makmur Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat

Nature

Nasril Bahar Dan Aidil Makmur Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat

Jumat, 01 Desember 2023, Desember 01, 2023
Faktaliputan.com
Syamsul Rizal atau di sapa Syamrai dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN),Komisi B DPRD Langkat,menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada korban banjir di Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumut. Kamis (20/11/2023).                      H Nasril Bahar,SE Caleg DPR RI Dapil Sumut III dan Aidil Makmur Caleg DPRD Provinsi Sumut  Dapil 12 Binjai-Langkat no urut 2 kepada korban banjir di Desa Harapan Baru berupa bantuan     Bantuan sembako berupa beras, Mie instan dan telur, Desa Lama Baru dan Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara.                 Syamsul Rizal disela-sela kegiatan penyerahan bantuan mengatakan, hari ini kita menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga korban bencana banjir Kecamatan Sei Lepan.

Bantuan ini dari Bapak H Nasril Bahar,SE Caleg DPR RI Dapil Sumut III dan Aidil Makmur Caleg DPRD Provinsi Sumut Dapil 12 Binjai-Langkat, keduanya merupakan caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN).

"Alhamdulillah amanah ini sudah kita sampaikan kepada masyarakat korban bencana banjir di 2 desa dan 1 Kelurahan di Kecamatan Sei Lepan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan bapak Nasril Bahar dan Aidil Makmur kepada korban banjir di Sei Lepan," ucap Syamsul Rizal yang akrab disapa dengan panggilan Syamrai. 

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dengan kondisi alam yang tidak bisa ditempuh, bantuan di serahkan kepada Barata Kepala Lingkungan (Kepling) Harapan Jaya yang mana nantinya bantuan ini akan disalurkan langsung kepada masyarakat, "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban bencana banjir," ucap Syamsul Rizal.

Sementara itu, Barata mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, dimana bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat korban banjir Sei Lepan.

"Alhamdulillah ya Allah, terimakasih atas bantuan yang diberikan, amanah dari Bapak Nasril Bahar dan Aidil Makmur yang disampaikan oleh Syamsul Rizal kita terima dan nantinya akan kita distribusikan kepada warga korban banjir, semoga niat baik ini mendapat balasan setimpal dari yang maha kuasa," ucap Barata bersyukur.

Diketahui banjir Sei Lepan terjadi sejak tiga hari lalu dengan ketinggian air mencapai 20-120 cm, banjir disebabkan hujan deras yang turun dalam beberapa hari hingga mengakibatkan permukaan air Sungai Lepan meluap dan merendam puluhan rumah serta ratusan hektare lahan pertanian warga, banjir juga memutus akses transportasi hingga melumpuhkan perekonomian warga.(Abdul Nasib)

TerPopuler