Kasat Binmas Polres Serdang Bedagai Lakukan Sambang Mengedukasi dan sosialisasi kepada masyarakat

Nature

Kasat Binmas Polres Serdang Bedagai Lakukan Sambang Mengedukasi dan sosialisasi kepada masyarakat

Rabu, 27 Desember 2023, Desember 27, 2023
SERGAI(sumut) - Faktaliputan.com
Dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) toba 2023-2024 Kasat Binmas AKP ROYAMBER PANJAITAN, S.E. Laksanakan Kegiatan Sambang, dan menyampaikan tentang Harkamtibmas (cooling system) dalam pemilu damai 2024 kepada Warga Masyarakat. Dsn V Desa Cempedak Lobang, Kec. Sei Rampah. Rabu (27/12/2023) 
Perlu kami sampaikan bahwa 
saat ini agenda Pemilu Tahun 
2024 sudah memasuki Tahapan 
kampanye Calon Presiden 
dan Wakil Presiden serta
Legislatif Tingkat Kabupaten. 
Propinsi dan Pusat, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, tokoh pemuda dan warga masyarakat agar aktif bersama menjaga situasi yang aman. 

AKP R. PANJAITAN ,S.E. selalu Kasat Binmas, menyampaikan pesan-pesan dan himbauan dari pihak kepolisian dalam hal tahapan pemilu pilpres dan legislatif, untuk masyarakat tidak mudah atau gampang percaya hal-hal negatif, isu-isu negatif tentang pemilu, maupun hal-hal provokasi. Rabu (27/12). 

"Melalui sambang kepada masyarakat yang dilaksanakan ini, sangatlah penting untuk bersama-sama menjaga kamtibmas karena tanpa ada dukungan dari masyarakat itu sendiri, sulit untuk berjalan aman dan Kondusif selain itu untuk meningkatakan kerja sama antara polisi dan masyarakat sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan tentram." Ujar Ps. Kasi Humas Polres Serdang Bedagai IPTU EDWARD SIDAURUK, S.E., M.M., Polres Serdang Bedagai Rabu (27/12). 

Tak lupa mengingatkan dan menghimbau, apabila mengetahui ada terjadi tindak pidana, baik terkait peredaran atau penyalahgunaan narkoba, pencurian, maupun kejadian yang membutuhkan Pihak kepolisian, atau layanan Kepolisian agar segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat, atau dapat menghubungi call center Polres Serdang Bedagai di 110, dan WA layanan polisi Polres Sergai di nomor 0811-6124-110, agar dapat segera ditindaklanjuti." tegasnya. (Sopiyan)

TerPopuler