Flayer Promosi Dirubah Oleh OTD, Pihak Pengelola Wisata Kolam Renang Penataran Merasa Dirugikan

Nature

Flayer Promosi Dirubah Oleh OTD, Pihak Pengelola Wisata Kolam Renang Penataran Merasa Dirugikan

Rabu, 27 Desember 2023, Desember 27, 2023

Blitar,faktaliputan.com - Menyambut hari libur panjang yang bertepatan dengan pergantian tahun 2024, banyak tempat-tempat wisata berlomba-lomba menarik pengunjung dengan mengadakan pentas hiburan dan potongan tiket harga,(27/12/2023).

Hal yang sama dilakukan oleh pengelola wisata kolam renang penataran, salah satu aset Pemkab Blitar yang di kelola pihak ketiga. Akan tetapi ada Orang Tidak Dikenal (OTD) dengan sengaja mengubah flayer yang sudah beredar membuat pengelola angkat bicara. 

Kepada awak media, pihak pelaksana wisata berinisial EW (42) mengatakan pihaknya merasa dirugikan akan beredarnya flayer yang dirubah oleh orang tak dikenal tersebut. 

"Kemarin saya baru diberitahu oleh salah satu rekanan kita tim hiburan, melalui pesan singkat WhatsApp mengirimkan flayer promosi kita dirubah lokasinya", kata EW. 

Seharusnya, ucap EW, flayer promosi tahun baru tersebut dilaksanakan di "Kolam Renang Penataran, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar". Tetapi dirubah oleh Orang Tidak bertanggung jawab tersebut lokasinya dirubah menjadi "mess PPA site BA", imbuhnya. 

"Saya tidak tahu motifnya apa mas, yang jelas kami positif thinking saja. Jelas kami sangat dirugikan atas kejadian tersebut", imbuh EW. 

Atas kejadian tersebut pihak pengelola akan kordinasi dengan pihak yang berwajib dalam hal ini kepolisian.(fdy)

TerPopuler