Anggota DPR RI Rudianto Tjen Gelar Reses di Di dusun Tanjung Ratu, Serap Aspirasi Masyarakat

Nature

Anggota DPR RI Rudianto Tjen Gelar Reses di Di dusun Tanjung Ratu, Serap Aspirasi Masyarakat

Jumat, 29 Desember 2023, Desember 29, 2023



FaktaLiputan.com//Bangka -  Anggota DPR-RI, Ir.Rudianto Tjen dari dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar reses untuk menyerap aspirasi masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, khususnya di Dusun Tanjung Ratu, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka Kamis (28/12/2023) malam

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi, mantan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian ,Imam Wahyudi dan sejumlah pengurus PDI Perjuangan.

Dalam dialog dengan warga masyarakat, Rudianto Tjen berterima kasih kepada warga yang telah membantu membesarkan partai PDI-Perjuangan dan mengantar dirinya 3 periode duduk di kursi DPR-RI. 

Tentunya suara yang banyak, yang diperoleh dari warga setempat, tahun depan 2024 diharapkan lebih banyak lagi suaranya, 

"Terima kasih kepada warga dan kita tetap akan peduli untuk meningkatkan kesejahteraan warga, sesuai komitmen PDI-Perjuangan, terus membantu warga masyarakat, " ujarnya. 

"Saya sangat berharap dalam pertemuan ini masyarakat bisa memberikan masukan dan menyampaikan aspirasi langsung kepada saya, karena selama 3 priode ini kita tidak bisa bertemu langsung, kurang berkunjung dan berkomunikasi. Mungkin banyak informasi dan aspirasi yang mungkin tidak saya ketahui silahkan disampaikan. Siapa tahu bisa diselesaikan di tingkat nasional, bila perlu ditindaklanjuti di tingkat daerah. Maka saya juga mengajak Ketua DPRD Bangka Belitung dan pengurus lainnya," tuturnya

Sementara usai giat reses, kepada sejumlah wartawan, Rudianto Tjen mengatakan, bahwa terkait pilpres dirinya optimis bahwa pasangan Ganjar dan Mahfud akan unggul 70 persen, baik di Bangka Belitung maupun di seluruh Indonesia, "Makanya kita tekankan kepada kader-kader PDI-Perjuangan agar bekerja keras guna memenangkan Ganjar dan Mahfud. Sebab kedua tokoh ini, memang calon yang paling siap dalam pilpres, " tutupnya. (Eqi)

TerPopuler