Terjun Langsung Ke Lapangan, Anggota Koramil Wates Bantu Atasi Kesulitan Warga Di Wilayah

Nature

Terjun Langsung Ke Lapangan, Anggota Koramil Wates Bantu Atasi Kesulitan Warga Di Wilayah

Sabtu, 04 November 2023, November 04, 2023


Blitar,faktaliputan.com  - Anggota Koramil 0808/19 Wates Kodim 0808/Blitar Sertu Edi Waluyo dan Serda Heru, melaksanakan kegiatan membantu merabat marka jalan depan rumah Bapak Sukimin, bertempat di RT. 02 RW. 01 Desa Purworejo Kec. Wates Kab. Blitar, Sabtu (4/11/2023).

Dengan merabat marka jalan yang rusak, diharapkan pengendara dapat lebih aman dan nyaman saat melintas di sekitar area tersebut.

Sertu Edi Waluyo saat di temui mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Lebih lanjut, Sertu Edi Waluyo menyampaikan, marka jalan yang terlihat jelas dapat mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas dan membantu pengendara dalam menjaga kecepatan dan arah kendaraan. 

Ia juga mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan kepeduliannya dalam membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga masyarakat di lapangan.

Sementara itu, Bapak Sukimin pemilik rumah yang menjadi lokasi kegiatan, mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil Wates atas bantuan yang diberikan. 

Bapak Sukimin merasa senang dan mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, karena jalan di depan rumahnya kini memiliki marka yang jelas dan memudahkan pengendara yang melintas, tuturnya.(fdy)

TerPopuler