Respon cepat Polres Muara Enim dan Warga Setempat Singkirkan Pohon yang Tumbang di Jalan Lintas Sumatera

Nature

Respon cepat Polres Muara Enim dan Warga Setempat Singkirkan Pohon yang Tumbang di Jalan Lintas Sumatera

Kamis, 30 November 2023, November 30, 2023
Muara Enim,- Faktaliputan.com,- Polres Muara Enim dengan cepat dan tanggap  atasi pohon tumbang yang memicu kemacetan di jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Simpang Muara Meo Kec. Panang Enim Kabupaten Muara Enim, Kamis (30/11/2023)
Sat Samapta dan Sat Lalulintas Polres Muara Enim yang tergabung dalam Tim Pengurai Kemacetan dibantu masyarakat setempat bekerja dengan sigap memotong pohon tumbang yang menjadi penyebab kemacetan sehingga jalur lalu lintas dapat berjalan lancar kembali.
Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH saat mendapat informasi adanya pohon tumbang, langsung menginstruksikan tim pengurai kemacetan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi, SH, MSI untuk mengevakuasi pohon tumbang akibat  dari angin kencang.

Kami berterima kasih kepada masyarakat yang turut membantu dalam evakuasi pohon tumbang bersama pihak Kepolisian sehingga dengan kerjasama yang baik batang pohon besar yang menghalangi arus lalu lintas dapat di selesaikan ucap AKP Suwandi, SH, MSI.

Pohon besar itu tumbang  di  akibat hujan dan angin kencang, serta  kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Respons pemerintah setempat, Polisi, dan masyarakat terhadap setiap kejadian baik dalam gangguan Kamtibmas maupun kamtibcar lantas, pentingnya kolaborasi dan tindakan cepat dalam merespons setiap keadaan darurat yang mendapat perhatian.

Kerjasama tim dan masyarakat memotong batang kayu dengan mesin rantai (  chainsaw ) serta membersihkan dan menyingkirkan batang pohon dan dahan yang melintang di jalan, tutup Kasat Lantas.(DN)

TerPopuler