Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Logistik Pemilu Tahun 2024 Di KPU Deli Serdang.

Nature

Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Logistik Pemilu Tahun 2024 Di KPU Deli Serdang.

Rabu, 01 November 2023, November 01, 2023


Deliserdang(sumut) - Faktaliputan.com
Menjelang dilaksanakannya pemilu 2024, Polresta Deli Serdang secara intensif melaksanakan pengamanan Logistik di Gudang kantor KPU Deli Serdang, Rabu (01/11/2023).

Kegiatan ini bermaksud untuk mengantisipasi situasi dan kondisi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.
Saat dikonfirmasi, Kasi Humas AKP K. Karo Sekali selaku Kasatgas Humas Polresta Deli Serdang dalam Ops Mantap Brata Toba 2023-2024 mengatakan, pengamanan yang dilakukan anggota merupakan bentuk dukungan jajaran Polresta Deli Serdang terhadap rangkaian Pemilu Tahun 2024.

AKP K. Karo Sekali menjelaskan, bahwa dalam patroli tersebut anggota melakukan pengamanan Logistik Pemilu yang setiap hari melaksanakan penjagaan agar selalu waspada dan berhati- hati, apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polresta Deli Serdang atau Kepolisian terdekat.

“Itu sesuai tupoksi kami, yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Ini kalau disertai dengan masyarakat yang pro-aktif ikut menjaga Kamtibmas, harapannya situasi Kamtibmas kita akan selalu kondusif,” pungkas Kasi Humas Polresta Deli Serdang.(sopiyan)
.

TerPopuler