Polres Sergai Gelar Apel Gabungan Apel Operasi OMB Jelang Pemilu 2024.

Nature

Polres Sergai Gelar Apel Gabungan Apel Operasi OMB Jelang Pemilu 2024.

Rabu, 08 November 2023, November 08, 2023

Serdang Bedagai (sumut) -- Faktaliputan.com
Guna cipta kondisi menjelang pemilu 2024  polres sergai  melaksana Apel Gabungan operasi OMB,selasa 7/11/2023.

Giat apel patroli gabungan operasi OMB di jalan Pantai Cermin kecamatan Perbaungan, kota Perbaungan jalan kel.simpang tiga pekan dan di Desa kota Galuh kecamatan Perbaungan.

Apel patroli gabungan di pimpin oleh kabag Ops Polres sergai kompol LS Siregar S.H dalam arahanya mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan kegiatan patroli gabungan dengan personel polsek Perbaungan.

Di harapkan kepada rekan - rekan agar menjaga sikap dan bahasa kepada masyarakat pada saat melaksanakan kegiatan patroli.

Lanjut ,kompol LS Siregar  dalam pelaksanaan patroli ini rekan - rekan harus jeli dalam melihat stuasy apabila menemukan suatu barang - barang hasil tindak kejahatan langsung memprosesnya sesuai hukum.
Ia juga menyebutkan kita melaksanakan kegiatan patroli gabungan di seputar kegiatan patroli gabungan di seputar kecamatan Perbaungan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman  bagi masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan, kabag Ops Polres Sergai kompol L.S  Siregar S.H kasat lantas Polres Sergai AKp A. Sitepu, kasi Propam Akp Adi Santika kapolres perbaungan Akp.M.Pandingan SH,KBO sat Reskrim Iptu Sidauruk ,Pa siwas iptu s.pangaribuan,waka polsek perbaungan iptu E.simanjuntak,kanit Bimas polsek Reskrim polsek perbaungan ipda RK. Haloho kanit laka polres sergai ipda S. Sinaga kanit intel polsek perbaungan ipda A. Situmorang dan personel gabungan polres sergai dan personel polsek perbaungan.(sopiyan).

TerPopuler