Pj. Bupati Banyuasin Hani S Rustam Mendadak Tinjau Pelayanan Kecamatan Banyuasin 1

Nature

Pj. Bupati Banyuasin Hani S Rustam Mendadak Tinjau Pelayanan Kecamatan Banyuasin 1

Jumat, 24 November 2023, November 24, 2023

Banyuasin Faktaliputan.com
Selesai menghadiri giat di Yon Zikon 12/KJ, Langkan, didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kab. Banyuasin, Dr. H. Salni Pajar, S. Ag., M.HI, Kepala BPBD Kab. Banyuasin, Ir. Alpian, MM Penjabat (Pj), Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH mendadak meninjau pelayanan Kantor Camat Banyuasin 1,kamis (23/11/23)

Kedatangan Hani Syopiar Rustam disambut langsung oleh Camat Banyuasin 1, Bahrum Rangkuti, dan Sekcam Banyuasin I, Umi Kalsum.
Dalam peninjauannya, Pj Bupati Banyuasin memberikan arahan agar menjaga kebersihan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Tingkatkan layanan kepada masyarakat, berikan senyum, sapa agar masyarakat yang akan berususan merasa nyaman dalam mendapatkan pelayanan. Jaga kebersihan ruang kerja dan lingkungan kantor. Dengan pelayanan baik dan suasana yang bersih serta nyaman tentu akan memberi semangat bagi staf dan masyarakat," sarannya.

Selain itu juga, Hani S. Rustam meminta agar fasilitas pendukung yang ada di Kantor Camat dapat dijaga dengan baik. Setelah melihat keadaan kantor dan fasilitas yang ada, Hani S. Rustam memberikan apresiasi tinggi atas apa yang telah dilakukan oleh Camat Banyuasin 1 beserta jajarannya dan meminta terus meningkatkan pelayanan untuk Banyuasin Maju Masyarakat Sejahtera. (Kardi)

TerPopuler