Polsek Wonotirto Gelar Baksos Penyaluran Air Bareng Jamaah Yasin Fajar Shodig

Nature

Polsek Wonotirto Gelar Baksos Penyaluran Air Bareng Jamaah Yasin Fajar Shodig

Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023

Blitar,faktaliputan.com - Polsek Wonotirto,Polres Blitar dan Jamaah Yasin Fajar Shodig Lingkungan Tangkil Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian air bersih kepada masyarakat di Dusun Dawungrejo, Desa Sumberboto, Kecamatan Wonotirto.(29/10/2023).
Dalam kegiatan ini, AKP Supriadi.SH (Kapolsek Wonotirto) beserta dengan Bhabin dan tiga anggota turut serta. Selain itu, pengurus Jamaah Yasin Fajar SHODIG Lingkungan Tangkil Kecamatan Wlingi dan Kepala Desa Sumberboto beserta perangkat desa dan warga bantuan air bersih juga hadir dalam kegiatan tersebut. 

Air bersih sebanyak 10.000 liter yang diangkut dengan dua kendaraan tangki (masing-masing berisi 5.000 liter) dari PDAM Wlingi disalurkan pada kegiatan bakti sosial tersebut. 

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 07.30 WIB dengan rombongan penyaluran air bersih dari PDAM Wlingi. Pukul 09.20 WIB, rombongan tiba di Mapolsek Wonotirto dan melanjutkan perjalanan ke tempat pertama dalam kegiatan bakti sosial, yakni di Tempat Pembangunan Mushola Tahsinul Akhlaq di Dusun Dawungrejo, Desa Sumberboto. Kegiatan dilanjutkan dengan membagikan air bersih pada warga sekitar dengan jumlah KK sekitar 20 KK. 

Kegiatan bakti sosial juga mencakup penyaluran air bersih pada tandon air yang dikumpulkan dari perwakilan warga Dusun Dawungrejo, Desa Sumberboto, Kecamatan Wonotirto untuk warga yang membutuhkan. Pada pukul 10.50 WIB, kegiatan bakti sosial tersebut selesai, dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.(fdy)

TerPopuler