Posko Aliansi Media dan Lsm Pangkal Ampera ( PAKAM) Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda yang ke-59 Tahun

Nature

Posko Aliansi Media dan Lsm Pangkal Ampera ( PAKAM) Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda yang ke-59 Tahun

Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023

Palembang Faktaliputan.com Memperingati Hari Sumpah pemuda yang ke-59 Tahun Posko Aliansi MEDIA dan LSM Pangkal Ampera (PAKAM) mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda yang ke-59 Tahun yang selalu di peringati setiap pada tanggal 28 Oktober 2023.

Merupakan Ikrar para pemuda Indonesia yang disampaikan dalam kongres Pemuda Kedua Tahun 1928 silam.Para Pemuda tersebut Berikrar :

Pertama,Kami Putra dan Putri Indonesia,Mengaku bertumpa darah yang satu,Tanah Indonesia

Kedua,Kami Putra dan Putri Indonesia Mengaku Berbangsa yang satu,Bangsa Indonesia

Ketiga,Kami Putra dan Putri Indonesia menjunjung Bahasa,Bahasa Indonesia

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Pembangunan dan Aset Negara (LSM P2AN) Sumatera Selatan ZAINI GB mengatakan Selamat Hari Sumpah Pemuda yang ke-59 Tahun,ini dapat menjadi Momentum untuk meningkatkan persatuan para Pemuda untuk Memajukan Indonesia.

Apa lagi di tahun ini Sumpah Pemuda ke-59 Tahun Mengusung Tema " Bersatu Mamajukan Indonesia".

Tema meperingati Hari Sumpah Pemuda ke 59 kali ini sebuah seruan kepada agar bersatu padu membangun Bangsa dan Negara ini,agat Indonesia menjadi negara Maju,ucap Zaini Ketua LSM dalam wawancaranya di Posko PAKAM (Pangkal Ampera),sabtu (28/10/23)

Sementara itu M Angkut, Selaku perwakilan Media online Globalpost juga angkat bicara mengenai Hari Sumpah Pemuda yang ke-59,Disampaikan M Angkut Tak Hanya Bersatu, Para Pemuda Indonesia untuk terus bekerja keras demi mewujudkan Cita cita menjadi Indonesia Maju.

Perkembangan Teknologi yang serba instan jangan menjadikan generasi muda saat ini menjadi Generasi instan. Proses kerja keras pemgalama menjadi Hal paling untuk menjadikan para pemuda tertanpa oleh keadaan dan waktu,tutupnya.

KARDI

TerPopuler