Kapolresta Deli Serdang Giat Bhakti Sosial Gelar Alumni Akabri 1990 secara Virtual.

Nature

Kapolresta Deli Serdang Giat Bhakti Sosial Gelar Alumni Akabri 1990 secara Virtual.

Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023


DeliSerdang(sumut) --Faktaliputan.com
Kapolresta Deli Serdang, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K Beserta PJU Polresta Deli Serdang Hadiri Kegiatan Bhakti Sosial Gelar Alumni Akabri 1990 secara Virtual lewat sarana Zoom Meeting. Sabtu (28/10/23)
Adapun kegiatan zoom meeting ini dilaksanakan di Desa Karanganyar Kecamatan Beringin dan turut dihadiri oleh Camat Beringin, Iskandar Siregar, Danramil Beringin Mayor Inf. A.H.Pane, Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang, Ny. Ine Raphael beserta para pengurus Bhayangkari.

Kegiatan Bhakti Sosial ini sendiri dilaksanakan secara live berlokasi di Gelora Bung Karno Jl. Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat serta dihadiri langsung oleh Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si. 

Dalam pelaksanaannya, Kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan serentak di beberapa wilayah di Seluruh Nusantara. Adapun berbagai kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan mulai dari Pemberian Bantuan Sembako, Bedah Rumah hingga Penanaman Bibit Pohon. 

Untuk di wilkum Polresta Deli Serdang, Kegiatan Bhakti Sosial dilakukan dengan Bedah Rumah milik Koptu Somiadi di Lokasi Pelaksanaan Zoom Meeting tepatnya di Desa Karanganyar Kec. Beringin Kab. Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang bersama Muspika setempat turut lakukan peninjauan tahap renovasi bangunan. 

Dalam kata sambutannya, Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa Kegiatan Bhakti Sosial Alumni Akabri 1990 ini Merupakan langkah Nyata TNI - Polri dalam pengabdiannya kepada negeri selama 33 tahun, bertujuan untuk membantu Pemulihan Ekonomi Nasional sekaligus sebagai bentuk Kepedulian terhadap Sesama.(sopiyan)
.

TerPopuler