Pamit Bupati OKI H. Iskandar SE Ucapan Terima Kasih Kepada Semua Media dan Lembaga Sosial

Nature

Pamit Bupati OKI H. Iskandar SE Ucapan Terima Kasih Kepada Semua Media dan Lembaga Sosial

Minggu, 01 Oktober 2023, Oktober 01, 2023

Kayu Agung Faktaliputan.com Bupati OKI, H Iskandar SE bersama beberapa Kepala dinas bersilaturahmi dengan para awak media, Sabtu malam Minggu di cape 303 Kayuagung,30/9/2023

silaturahmi ini  bertajuk Temu seluruh Wartawan, organisasi sosial UMKM SRIWIJAYA INDONESIA bersama Bupati OKI itu dihadiri Duta literasi kabupaten OKI M. Alki Ardiansyah Iskandar, Kepala Dinas Lingkungan hidup Aris panani, Kabag protokol Telly, kepala inspektorat, kepala dinas pendidikan,kepala Dinas pupr, kepala dinas perizinan,kepala BPMD dan lain-lain
Ratusan para jurnalis terdiri dari media cetak, online , dan elektronik baik itu media harian, mingguan dan bulanan yang memenuhi ruangan kedai kopi 303 nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka adalah wartawan yang melakukan kegiatan peliputan di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)
Bupati OKI menjelaskan, pers adalah mitra pemerintah daerah diharapkan turut berkontribusi dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Ogan Komering Ilir. “Pers harus dapat memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat melalui pemberitaan media,komunikasi dan koordinasi para insan pers dengan pemerintah daerah nantinya harus terus terjalin dan lebih memberikan ide-ide kreatif dalam hal menyampaikan informasi masyarakat terkait dengan pembangunan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

“Bupati Iskandar: Jaga Kabupaten OKI.

Adapun dalam kegiatan itu, Bupati Iskandar, turut  menyanyikan beberapa lagu, dan tak ketinggalan diikuti oleh putra sulung M. Alki Ardiansyah Iskandar.

Hingga usai acara yang dipenuhi dengan canda dan tawa serta senandung nyanyian bersama berlangsung khidmat dengan berpamitnya Bupati Iskandar diiringi oleh rombongan wartawan yang turut mengantar kepergiannya.

Ditempat yang sama, organisasi dari Persatuan Pewarta Warga Indonesia atau PPWI menyampaikan kesan yang baik di masa kepemimpinan Bapak Iskandar selama 2 periode ini.

"Sejauh pandangan tak ada satupun yang di kriminalisasi, terkait kritik ataupun pemberitaan yang dibuat kawan-kawan media, semuanya terlihat menjadi koreksi," kata, Ketua PPWI OKI, Abbas Umar, menangapi kepemimpinan Bupati Iskandar di periode terakhir ini.

Di kabupaten OKI kawan kawan media sangat sejahtera dan di perhatikan tidak ada kata kriminalisasi, baik kritikan maupun pemberitaan yang ditayangkan oleh kawan-kawan media, pungkasnya.

KARDI

TerPopuler