Wanita Muda Asal Moas Banggai Laut Tewas Gantung Diri

Nature

Wanita Muda Asal Moas Banggai Laut Tewas Gantung Diri

Kamis, 07 September 2023, September 07, 2023

BANGGAI LAUT,FAKTALIPUTAN.COM- Wanita muda ditemukan tewas gantung diri diperkebunan masyarakat,kamis 7 september 2023 pukul 16:45 sore hari.

Diketahui wanita bernasip naas itu bernama Meylani Sadamo umur 15 tahun berasal dari Desa Kokini dusun 3 Moas kecamatan Banggai, Kabupaten Banggai Laut.

Dikatakan kakeknya, almarhuma ternyata sudah sempat melakukan percobaan bunuh diri pada rabu 6 september 2023, namun masih sempat di dapati oleh kakeknya.

" iya, dia (almarhuma) kamarin so coba babunuh diri, tapi masih sempat saya dapat, tinggal tali yang belum sempat dia kase masuk dilehernya," jelasnya.

Enta apa yang menjadi beban beratnya, almarhuma nekat malakukan kembali aksi tragisnya hari ini, dengan cara gantung diri di salah satu pohon setinggi diatas 2 meter hingga ditemukan sudah tak bernyawa. 

Penyebab kejadian, belum bisa diketahui pasti, hanya saja dari beberapa keluarga mengatakan, almarhumah merasa malu atas viralnya postingan foto atau video dirinya yang sempat terekam mencuri beberapa pakaian di salah satu kos kosan di Banggai Laut.

Dari hasil kesimpulan dan kesepakatan keluarga, korban tidak lagi diadakan visum, dan akan dikuburkan besok hari.

Penulis: Andry Taangga

TerPopuler