Samsul Rizal Anggota DPRD Langkat Reses Tahun 2023 Bersama Calon Legislatif Sumut

Nature

Samsul Rizal Anggota DPRD Langkat Reses Tahun 2023 Bersama Calon Legislatif Sumut

Minggu, 10 September 2023, September 10, 2023
Faktaliputan.com
Dalam acara Reses Sidang Ke-3 Tahun 2023 di Daerah Pemilihan Langkat 5 Anggota DPRD Langkat Fraksi Partai Amanat Nasional Samsul Rizal merupakan instrumen penampungan aspirasi dari konstituen secara langsung untuk pembangunan tepat sasaran satu bukti lebih baik dari pada 1000 janji kegiatan berlangsung Sabtu 9/9 di Kelurahan Alur Dua pukul 13.30 wib sampai 17. 00 wib.
Disela – sela acara calon Legislatif potensial Provinsi Sumatera Utara Dapil 12 nomor urut 6 Abdul Rasyidin Pane mengatakan terimakasih kepada semua pihak khususnya masyarakat Kelurahan Alur Dua yang telah hadir dalam acara Reses Abangda Samrai atau Samsul Rizal ,saya secara pribadi berterimakasih kepada saudara saya bang Samrai yang telah mengundang saya dan mempromosikan saya agar mendukung penuh saya menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumut Dapilnya Sumut 12 nomor urut 6 kepada bapak / ibu di Kelurahan Alur Dua ini.   

Saya Rasyidin Pane tidak muluk – muluk Jika bapak ibu berkomitmen untuk mendukung penuh saya, saya siap bekerja menjadi pelayan rakyat mengabdi menjadi wakil bapak di Sumut dan siap menerima kritik saran untuk kemajuan saya dalam pelayanan masyarakat.

Pemilihan Umum sebentar lagi akan terjadi kira – kira 7 bulan lagi di tanggal 14 Februari tahun 2024 saya tidak banyak janji 1 bukti sudah cukup dari pada ribuan janji , mohon bantuannya ya bapak/ibu, ungkap Rasyidin Pane sambil tersenyum.                            

Saat ini pembangunan yang di buat Abang saya dalam Dapilnya yaitu untuk Lubuk Kasih, Dinas Pekerjaan Umum menganggarkan 800 juta pagunya, plat deker 100 juta ,Desa Lama Baru 150 meter pagu 162 juta ,dan bekerjasama dengan Anggota DPRD Langkat Bu Juriah PDIP di Gang Manggis Hotmix 300 meter sudah terealisasikan.

Dan kemudian,saya mendengar langsung pembicaraan Bang Samrai bersama pak PLT Bupati Langkat H.Ondim bertanya sama bang Samrai Porkir udah banyak kamu Samrai ,minta Porkirnya separuhnya untuk umroh gimana mau tidak biar kita 30 orang umrohkan masyarakat seperti bilal mayit, tukang gali kubur ,guru ngaji kita bekerja sama dengan Kesra Pemkab Langkat. 

Dalam kesempatan yang sama Samsul Rizal yang juga di sapa Samrai mengatakan"banyak sudah kami gulirkan pembangunan di daerah pemilihan 5 meliputi Brandan Barat, Sei Lepan, Pangkalan Susu , Pematang Jaya Besitang.                                

Setelah saya membeli rumah di Alur Dua bersama keluarga pindah kependudukan ,saya bagian masyarakat Alur Dua kebetulan sebelah rumah saya Masjid Attaqwa Insya-Allah saya ibadah saya di Masjid tersebut selalu tertunaikan , khususnya untuk jamaah Masjid dan masyarakat ada program UMKM dari bapak Bupati Langkat untuk Kelurahan Alur Dua ini.    

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Langkat Fraksi Partai Amanat Nasional Samsul Rizal, Dapil 5 nomor urut 1 ,Caleg Potensial Provinsi Abdul Rasyidin Pane Nomor urut 6 Dapil Sumut 12 ,Camat Sei Lepan Iqbal Ramdhan, Dinas Perkim di wakili Doni , Dinas Sosial diwakili Riani pendamping PKH, Lurah Alur Dua di wakili Kepala Lingkungan , 300 peserta dan para undangan lainnya.

TerPopuler