Menikmati menu sarapan di Greens Hotel kota Bintulu.

Nature

Menikmati menu sarapan di Greens Hotel kota Bintulu.

Kamis, 24 Agustus 2023, Agustus 24, 2023
Faktaliputan.com - Bintulu Kamis 24 Agustus 2023

Sebelum membahas tentang menikmati menu sarapan, ada baiknya kita membahas lebih detail tentang Greens Hotel yang beralamat di Bintulu Commarce Square blok H 01 & H 02 Along Jalan Diwarta , Bintulu City Center kota Bintulu Sarawak Malaysia. 
Greens Hotel sendiri telah berdiri sejak tahun 2016. Hotel yang terdiri dari 2 menara utama ini terdiri dari 160 kamar berbagai jenis mulai dari executive hingga kamar standard yang pada setiap menaranya terdiri dari 8 kamar dengan jumlah 7 lantai utama.

 Sarapan pagi adalah fasilitas gratis dari hotel ini oada restoran hotel yang bernama The Lobby Caffe. Restoran ini sendiri menyediakan sarapan pagi mulai dari jam 0530-1000 setiap harinya.
The Lobby Cafe ini menyajikan berbagai macam menu sarapan pagi yang sangat lezat dan variatif.

Dari hasil wawancara dengan salah satu pegawai restoran yang bernama Annisa " dia menjelaskan bahwa menu utama yang dihidangkan ada 3 yaitu Western food dan Asian food".

Dari berbagai macam masakan yang ada, ada salah satu makanan khas Malaysia yaitu nasi lemak yang nasinya berwarna hijau dengan aroma daun pandan. Masakan ini sangat gurih dan lezat yang diracik oleh seorang Chef yang bernama Chef Ringkai. Menurutnya "semua masakan yang disajikan di The Lobby Cafe Greens Hotel diolah dengan sangat profesional oleh para Chef yang bersertifikat dan dari bahan yang bermutu".

Menurut Annisa " para tamu yang  datang ke Greens Hotel mayoritas adalah pekerja yang bekerja dibidang oil and gas industri di kota bintulu". Dimana kota Bintulu ini adalah salah satu kota penghasil minyak bumi dan gas alam yang ada di Malaysia.

(Capt. Arqam Bakri, M.Mar)

TerPopuler