Anggota OKP Terluka Di Serang Sejumlah Orang Di Belawan

Nature

Anggota OKP Terluka Di Serang Sejumlah Orang Di Belawan

Selasa, 29 Agustus 2023, Agustus 29, 2023

Medan * faktaliputan.com
Seorang pemuda yang belum diketahui pasti identitasnya merupakan warga Kampung Kurnia,menjadi korban pembacokan dan terpaksa dilarikan ke rumah Sakit di Kawasan Martubung.

Tidak diketahui secara pasti apa penyebab penyerangan itu terjadi. Kejadian tepat di Jalan Yos Sudarso Simpang Kampung Kurnia Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan sekitar Jam 3 sore (Selasa, 29/8/2023)

Menurut keterangan warga di sekitar kejadian,mengatakan bahwa Sekelompok pemuda di Kampung Kurnia sedang memasang atribut salah satu Organisasi kepemudaan(Okp) di Jln Kol Yos Sudarso, persisnya di simpang sicanang-kp kurnia. 

"Saya tidak mengetahui secara pasti apa penyebabnya, bang. Yg saya dengar beberapa orang pemuda memasang salah satu lambang Organisasi Kepemudaan . Tiba tiba saja ada beberapa org pemuda lain ke lokasibl itu,dan langsung membacok salah satu orang yang lagi memasang lambang okp itu, "terang warga kepada media

Lanjut warga, melihat ada yg dibacok,kelompok pemuda yang memasang atribut Okp itu langsung mengejar pelaku pembacokan, Tapi kelompok pelaku berhasil meleoskan diri. 
 
Peristiwa pembacokan itu pun, mengundang perhatian warga setempat. Sehingga dengan cepat warga sekitar memadati lokasi kejadian. 

Tak lama kemudian datang Personil Polisi dari Polres Pelabuhan Belawan dan dari Polsek Belawan tiba di lokasi.Personil polisi langsung cek Tempat Kejadian Perkara(TKP) dan sekaligus melakukan pengamanan guna mengantisipasi terjadi bentok susulan. 

(Zaini Abdillah,SE)

TerPopuler