Tidak benar'Di duga selingkuh dengan perangkat desa Tanjung putus di demo

Nature

Tidak benar'Di duga selingkuh dengan perangkat desa Tanjung putus di demo

Rabu, 31 Mei 2023, Mei 31, 2023
Faktaliputan.com
[31/5 10.50] abdulnasib139: Dengan di kawal ketat oleh aparat kepolisian Polsek Padang tualang dan anggota Danramil 10 Padang tualang, tidak hanya berorasi warga masyarakat yang melakukan aksi demo yang di perkirakan 70 orang membawak sepanduk yang bertuliskan "kades harus turun dan lainya tumpah ruah di halaman kantor desa.
[31/5 10.52] abdulnasib139: Berselang orasi keluh kesahnya,            Apa yang dilakukan sang kades telah mencoreng nama baik desa. Dimana NS diduga melakukan perselingkuhan terhadap seorang wanita inisial AS,” ujar Imas.

Lanjut Imas dan bersama ratusan warga, meminta agar oknum tersebut dicopot, sebab ia yang seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, kini justru berperilaku yang menyimpang. pendemo di persilahkan masuk ke kantor desa untuk menyampaikan aspirasi dengan tertib dan kondusif oleh petugas yang berjaga di pagar.   Perwakilan warga masyarakat yang masuk ke kantor desa di perkirakan 10 orang di sambut baik oleh Kapolsek Padang tualang AKP Sutrisno SH,PLT Camat  Kecamatan Padang tualang Iswanda SE M AP, Kanit Reskrim Polsek Padang tualang IPTU Hermawan SH dan Ketua BPD (Badan permusyawaratan Desa )  Wahidin dan perangkat desa lainya
[31/5 10.52] abdulnasib139: AKP Sutrisno berpesan kepada masyarakat agar berorasi dengan damai dan jangan sampai membahayakan diri warga di pinggir jalan banyak melintas kendaran mondar mandir di jalan besar.Mari kita jaga keselamatan Kamtibmas,sampaikan apa yang mau masyarakat sampaikan.Sementara itu setelah masa membubarkan diri.
[31/5 10.53] abdulnasib139: Sementara itu setelah masa membubarkan diri,Nanang kepala Desa Tanjung Putus saat di konfirmasi di ruangan di temani istrinya"apa yang di tuduhkan warga masyarakat tidak benar.Waktu itu saya pergi membawa mobil teman saya yang rencananya saya beli untuk saya cek ke bengkel,berhubung hari senin biasanya kami ada rapat internal,bertepatan di AS berada di rumah,itupun karena dia hubungi saya dan bertanya mengenai rapat, kemudian saya bilang ke AS saya lagi di Stabat dan saya bilang ke AS iya sudah sama saja kita pulang,jelas Nanang.
[31/5 10.53] abdulnasib139: Lanjut Nanang bahwa pada jam 10.00 Wib bertemu dengan adiknya dan kembali ke kantor desa dan apa bila menurut warga masyarakat desa itu salah saya mohon maaf tutupnya".(AN)

TerPopuler