Sadis..,, Kerapkali di Ejek, HENDRI Tega Membunuh Korbannya.

Nature

Sadis..,, Kerapkali di Ejek, HENDRI Tega Membunuh Korbannya.

Kamis, 25 Mei 2023, Mei 25, 2023

Muara Enim, Faktaliputan.com,- Gara gara sering di ejek dan merasa tersinggung HENDRI Bin RUSDI (38) yang ber alamat Dusun III,Desa Arisan musi timur, kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muara Enim, tega menghabisi nyawa orang sekampungnya dengan sadis, yang bernama HANIPAH Bin YAUMID yang sudah ber usia 60 Tahun, dan melukai HERIYANTO Bin AFENDI(30) dengan tebasan senjata tajam ber jenis parang.


Peristiwa kejadian itu terjadi di depan rumah saudari DAHLIA, Dusun III,Desa Arisan Musi Timur, kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muara Enim.


Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH,SIK,MH, melalui Kapolsek Gelumbang AKP ROBBY MONODINATA SH,MH, menyampaikan, awal kejadian pembunuhan tersebut diketahui pada Hari Selasa, Tanggal 23 Mei 2023 sekira pukul 10.30 Wib, Saudari HUSNA(12) yang merupakan cucu dari nenek HANIPAH yang memanggil paman nya yaitu saudara HERIYANTO untuk memberitahukan bahwa neneknya HANIPAH tergeletak bersimbah darah akibat terkena tebasan senjata tajam dari pelaku.


Setelah mendapat kabar tersebut, lalu saudara HERIYANTO anak dari saudari HANIPAH langsung menuju ke lokasi kejadian, setibanya di lokasi tersebut pelaku langsung membacok saudara HERIYANTO yang mengakibatkan luka di bagian lengan sebelah kanan. 
Akibat kejadian tersebut korban saudari HANIPAH meninggal dunia dan saudara HERIYANTO di bawa ke Puskesmas Muara Belida untuk dilakukan pengobatan.


Berawal dari Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim mendapatkan informasi tentang adanya peristiwa pembunuhan tersebut, lalu Kapolsek Gelumbang AKP ROBBY MONODINATA, SH, MH, memerintahkan Kanit Reskrim IPTU GUNTUR ISWAHYUDI, SH untuk mengecek kebenaran informasi tersebut, yang mana pada saat itu Kapolsek Gelumbang setiba di tempat kejadian perkara(TKP) langsung melakukan olah TKP dan melakukan intrograsi terhadap saksi saksi.


Kemudian setelah dilakukan olah TKP dan intrograsi saksi saksi oleh Unit Reskrim Polsek Gelumbang, Unit Reskrim Polsek Gelumbang Polres Muara Enim langsung mengamankan tersangka di rumah kepala Desa Arisan Musi Timur, yang mana pada saat itu setelah melakukan pembunuhan terhadap korban tersangka langsung mendatangi rumah Kepala Desa Arisan Musi Timur untuk menyerahkan diri ke Polsek Gelumbang.


Adapun motif pembunuhan menurut keterangan bahwa tersangka kesal atau emosi dengan ucapan korban yang sering mengejek tersangka.

Barang barang yang di amankan dari kejadian tersebut,
- 1(satu) helai baju kaos bewarna abu abu.
-1(satu) bilah senjata tajam jenis parang dengan panjang lebih kurang 50 CM.

(Dona)

TerPopuler