Tebar Kebaikan, Peduli Sesama di Bulan Suci: Polresta Cilacap Bagikan Takjil dan Nasi Box Gratis

Nature

Tebar Kebaikan, Peduli Sesama di Bulan Suci: Polresta Cilacap Bagikan Takjil dan Nasi Box Gratis

Sabtu, 01 April 2023, April 01, 2023

Cilacap//Faktaliputan.com- Peduli terhadap sesama dalam menebar kebaikan di bulan suci, Polresta Cilacap melaksanakan bagi bagi takjil dan nasi box kepada warga pengguna jalan. 

Kegiatan bagi takjil dan nasi box secara gratis dilaksanakan dari tanggal 30 Maret hingga 13 April 2023, dan dilakukan menjelang waktu berbuka puasa. Kegiatan berlangsung dan digelar di depan Mapolresta Cilacap.

Untuk sasaran sendiri yakni, para pengguna jalan yang melintas, kemudian berkeliling ke tempat tempat keramaian seperti halnya terminal, pangkalan becak, pangkalan ojek dan tempat lainnya. 

"Selain membagikan Takjil kita sampaikan juga himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat melanjutkan perjalanan dengan selalu berhati-hati saat berkendara," ucap Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto Jumat (31/3/2023). 

Gatot menyebutkan bahwa, hal ini sebenarnya adalah bentuk rasa syukur dengan cara bisa berbagi terhadap sesama, dan ini dapat dilakukan oleh siapa saja, utamanya di bulan Ramadhan seperti ini. 

"Harapan kita bersama bahwa, dengan adanya kegiatan semacam ini, Ramadhan akan bisa lebih berwarna. Kegiatan polisi di lapangan, ke depan diharapkan, hubungan masyarakat dengan polisi akan lebih semakin baik," ungkapnya. (Tj.D)

TerPopuler