Pohon mati kering, Kadis Lingkungan Hidup bikin kecewa warga Langkat.

Nature

Pohon mati kering, Kadis Lingkungan Hidup bikin kecewa warga Langkat.

Selasa, 18 April 2023, April 18, 2023
Faktaliputan.com

Stabat, di tengah semangatnya Pelaksana Bupati Langkat membangun serta menata kota Stabat tapi telah terjadi pemandangan tidak menyejukkan mata warga Langkat yang berlalu lalang di seputaran kota Stabat. (18/4/2023)

Tampak di pulau jalan kota Stabat, rumput kering menguning serta pohon juga menguning mati akibat terik cuaca panas beberapa hari ini, Meidi kembaren ST Tokoh Pemuda yang juga penggiat lingkungan menyampaikan bahwa " kami sangat sedih kecewa dengan Kadis Lingkungan Hidup, mestinya beliau itu peka, kadis baru di Lantik harus semangat kerja, punya inisiatif bukan berdiam diri, pohon pada mengering mati, begitu juga rumput di taman-taman kota Stabat, belum lagi jalanan kota Stabat berdebu pasir berserak". Kalau tak mampu jadi kadis mendung mundur saja !ungkap meidi ketua HMKI Langkat dengan nada kesal.

Dari pantauan rekan media melihat H-3 Raya Idul Fitri kota Stabat masih kumuh berserak, pasir dan tanaman masih menguning akibat tidak ada perawatan dari dinas terkait, dan di prediksi bakal ribuan kendaraan warga melintasi jalanan kota Stabat baik mudik lebaran dan merayakan hari kemenangan idul Fitri 1444 Hijriah.

Abdul nasib

TerPopuler