Kunjungi Rumah Produksi Bumerang,Plt Bupati Langkat serius ingin menjadikan Boomerang Produk Unggulan.

Nature

Kunjungi Rumah Produksi Bumerang,Plt Bupati Langkat serius ingin menjadikan Boomerang Produk Unggulan.

Minggu, 09 April 2023, April 09, 2023
faktaliputan.com,            Plt Bupati Langkat H.Syah Affandin atau biasa di sapa bang Ondim mengunjungi Rumah Produksi Pembuatan Boomerang Langkat ( 8/4/23 ) Sabtu di jln Perumnas Kelapa sawit Stabat.

Pada kesempatan itu Onie , Pengerajin Boomerang Langkat menjelaskan bahwa untuk saat ini beliau kewalahan dalam memenuhi pesanan baik dari dalam Negeri dan dari luar Negeri.

" Dengan kedatangan Bapak Plt Bupati Langkat , Vros Boomerang Langkat berharap mendapat dukungan penuh dari pemkab Langkat untuk mengembangkan Produknya agar lebih dikenal dan dapat mencapai target Pemesanan yang semakin besar." Ucapnya

" Karena dengan prasarana yang memadai dan semakin baik, Vros Boomerang,berharap Produknya bisa Lebih dikenal di dunia. Saat ini Vros Boomerang sudah terjual di 15 Negara, Vros Boomerang juga mendapat pengakuan sebagai Boomerang Handmade yang memiliki kualitas baik dengan Akurasi tinggi." Ucap Onie menambahkan"

Pada kesempatan itu Plt Bupati juga sangat Kaget, dengan tempat Produksi yang kecil dan Sederhana Boomerang Langkat sudah mampu menembus Pasar Internasional.

" Ini sangat membanggakan , kami dari Pemkab Langkat akan sangat mendukung Boomerang Langkat , kita akan membantu apa yang di butuhkan guna meningkatkan Kualitas maupun Kuantitas Produksi Langkat , karena dengan demikian bisa mengharumkan dan bisa juga menjadi Sarana promosi Positif  Kabupaten Langkat baik di tingkat Nasional maupun Internasional, " Ucap Plt Bupati Langkat.

Dalam kesempatan itu , Meidi kembaren Ketua Kormi Langkat yang ikut mendampingi Plt Bupati juga mengucapkan Terima kasih kepada Plt Bupati Langkat yang sudah memberikan perhatian dan Dukungannya untuk Vros Boomerang. 

" Kunjungan ini adalah bentuk dari keseriusan Pemkab Langkat ,  sehingga harus tetap kita Follow Up agar Boomerang benar benar bisa menjadi Produk unggulan dan inovasi kabupaten Langkat , Kormi sendiri siap membantu Pemkab Langkat untuk memasyarakatkan olahraga ini " Ucapnya

Setelah hampir satu Jam berdiskusi dan melihat Rumah produksi Boomerang , akhirnya Plt Bupati Langkat pamit karena juga akan mengunjungi kegiatan lain.

TerPopuler