Jalan poros ek's mentaya kalang, arah bulking PT bhl dan PT hsl satu titik rusak parah.

Nature

Jalan poros ek's mentaya kalang, arah bulking PT bhl dan PT hsl satu titik rusak parah.

Jumat, 07 April 2023, April 07, 2023
Faktaliputan com
Kamis 06/04/2023
Satu titik jalan ek's mentaya kalang bawah wilayah desa bukit batu, kecamatan cempaga hulu, rusak parah jadi kubangan lumpur.

Tidak jarang saat di lewat truk CPO,  yang lauding mereka tarik tarikan di situ, titik yang rusak tidak jauh dari areal PKS PT ,PSP .

Badan jalan tersebut menjadi tumpuan air dari areal PKS PT PSP, apa bila hujan, mengingat saat ini, cuaca tidak bersahabat hampir setiap hari turun hujan,

PT , BHL, sudah menurunkan alat mereka, gareder,dan compector tapi belum bisa bekerja di karena cuaca tidak mendukung,

Melihat kondisi jalan tersebut harus secepatnya di tangani,
harus dibuatkan gorong" dan parit pembatas air tumpuan dari areal PKS PT ,PSP  tersebut,

Mengingat jalan tersebut bukan hanya pihak perusahaan yang melewatinya warga masyarakat bukit batu pun lalu lalang ke kebunnya melewati jalan itu juga,

Jangan sampai warga masyarakat setempat mengambil tindakan melakukan penutupan di jalan tersebut.

Padahal dulu ada kesepakatan antara PT bhl dan PT hsl  berkaitan perbaikan/ perawatan jalan tersebut dari persimpangan jalan aspal arah bawah akan dilakukan perbaikan dan perawatan bersama sama.

Namun kesepakatan tersebut apa kah tidak berlaku lagi, kita kurang paham, padahal pada waktu kesepakatan di kantor camat cempaga hulu, yang masing"  dua PT ,bhl dan hsl ada perwakilan nya hadir, pertanyaan nya mengapa jalan tersebut sempat rusak parah seperti itu.

Mohon kepada yang berwenang berkaitan dengan persoalan ini agar secepatnya ambil sikap, supaya pihak perusahaan secepatnya mencari solusi bagaimana cara penangan nya, ( ruspandi)

TerPopuler