Danramil Tegaldlimo Bagikan Takjil Gratis Bersama Anggota

Nature

Danramil Tegaldlimo Bagikan Takjil Gratis Bersama Anggota

Kamis, 13 April 2023, April 13, 2023

TEGALDLIMO-faktaliputan.com Jatim | Personel Koramil  0825/09 Tegaldlimo dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 10 bagi-bagi Takjil Gratis, sebanyak 700 bungkus. dipimpin langsung Danramil Tegaldlimo, Kapten Inf Lukman Hartadi. membagikan Takjil Ramadhan kepada pengguna jalan dan warga masyarakat yang melintas di jalan Depan Makoramil 0825/09 Tegaldlimo, Rabu, (12/04/2023).

Sore menjelang waktu berbuka puasa. Danramil 0825/09 Tegaldlimo  mengatakan, “Dalam rangka mengungkapkan rasa syukurnya dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan, TNI khususnya Koramil Tegaldlimo berbagi kepada warga masyarakat.“Ini merupakan ungkapan rasa syukur kami atas berkah rejeki di bulan suci Ramadhan ini, kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kami yang sedang menjalan ibadah puasa dengan membagikan Takjil Ramadhan,” katanya.

Danramil mengungkapkan dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini rasa kebersamaan dengan masyarakat yang jadi tujuan utama, sehingga ini dijadikan sebagai sarana menjalin silaturrahmi.”Semoga kita semua selalu mendapat berkah dan ampunan, begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat,” Pungkasnya.(buang).

TerPopuler