Bupati Intruksikan Baperjakat, Evaluasi Kadis PURN dan Disbunak

Nature

Bupati Intruksikan Baperjakat, Evaluasi Kadis PURN dan Disbunak

Sabtu, 08 April 2023, April 08, 2023


Tanjab barat,Faktaliputan.com-Diduga akibat telah mempermalukan orang nomor satu di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dua pejabat eselon II di lingkup pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat saat ini tengah dalam proses evaluasi Baperjakat atas perintah Bupati H. Drs. Anwar Sadat, M.Ag.

“Kita sudah serahkan ke Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan untuk melakukan pemeriksaan terhadap kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) kita yang sempat heboh di medsos (media sosial) “. Jelas Bupati, Kamis (6/4/23)

Dikatakan Bupati, saat ini beliau tengah menunggu hasil evaluasi keduanya yang diharapkan segera rampung serta membuahkan hasil.

“Tinggal lagi, kita menunggu bagaimana baperjakat bekerja terhadap beberapa ASN kita yang memang melakukn hal-hal yang dianggp kurang baik”. Tegas Bupati

Dengan adanya persoalan yang dilakukan Kadis PUPR Tanjab Barat, Apri Dasman, ST, MT juga Kepala Dinas Perkebunan, Bupati pun akan melakukan evaluasi menyeluruh ke semua dinas.

“Dengan kejadian ini, kita pemerintah akan melakukan evaluasi secara menyeluruh. Dan mudah-mudahan evaluasi itu menjadi landasan di dinasnya masing-masing”. Pungkas Bupati(tim")

TerPopuler