Turnamen Bola Voli Antar Sekolah Dasar (SD)Sex Kecamatan Majenang.

Nature

Turnamen Bola Voli Antar Sekolah Dasar (SD)Sex Kecamatan Majenang.

Rabu, 15 Maret 2023, Maret 15, 2023
  Faktaliputan.com


 Cilacap:Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Cilacap yang ke 167 Tahun,Korwil Pendidikan Kecamatan  Majenang Kabupaten Cilacap mengadakan Tournamen Bola Voly tingkat Sekolah Dasar(SD)sekecamatan majenang,bersama Ketua Penyelenggara Iktimal Krida Laksana S.Pd.SD.turnamen  dilangsungkan selama dua hari dari mulai Hari senin 13 maret 2023 dan babak Final 14maret 2023.

Pelaksanaan Tournamen bola voly tingkat Sekolah Dasar sekecamatan majenang,bertempat diSDN 01Ujungbarang Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap,yang dihadiri langsung oleh Korwil Pendidikan kecamatan majenang Drs.H.Amir M.Pd.dan Para guru perwakilan sekolah masing masing.

Tarkono Kepala Desa Ujungbarang Sangat mendukung Tournamen Bola voly tingkat Sekolah Dasar (SD)yang dilaksanakan di wilayah desa ujung barang tepatnya di SD01ujungbarang,dimana tournamen ini dapat menjaring bakat anak yang berprestasi di bidang olahraga terutama bola voly ini.

Drs.H.Amir M.Pd,sebagai Kordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Majenang berharap adanya Kompetisi tournamen bola voly ini selain mencari bakat anak juga untuk belajar sikap adil,jujur(sportif)agar mampu berprestasi di bidang olahraga.

Kepala Desa Ujungbararng Tarkono berharap Sportifitas penting,dimana anak sekolah dasar sangat baik untuk didik lebih baik untuk berprestasi dan budi pekerti yang baik. 
Dalam Turnamen bola voly Final yang dilaksanakan pada hari selasa 14 maret 2023,dengan Total hadiah Rp 5.000.000.00.ditambah Trofi Piala,Hasil Pinal  juara 1 dari SDN Pangadegan mendapatkan Rp.1,5juta dan Juara Kedua diraih oleh SDN04 Boja dengan mendapatkan Rp700.000.00 dan juara bersama diraih oleh SDN01 ujungbarang dan SDN Sadabumi dengan masing-masing Rp500.000.00 ditambah Trofi.

Penyelenggara Turnamen Iktimal Krida Laksana S.Pd.SD. Kepala Sekolah SDN01 Ujungbarang mengatakanTurnamen bola voli ini sebagai wujud tanggung jawab pihak sekolah untuk melakukan pembinaan olahraga menjadikan anak didiknya berprestasi dan berguna di masyarakat juga bisa mengharumkan nama bangsa indonesia dan menjadi ke kebanggaan orang tua.
(Darwanto/Asep)

TerPopuler