Akibat Tertabrak Kereta Api, Seorang Wanita di Cilacap Ditemukan Warga Meninggal Dunia

Nature

Akibat Tertabrak Kereta Api, Seorang Wanita di Cilacap Ditemukan Warga Meninggal Dunia

Rabu, 15 Maret 2023, Maret 15, 2023
Faktaliputan.com//Cilacap-Akibat tertabrak kereta api seorang wanita muda berinisial L Y L (33) warga Kelurahan Tambakreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap ditemukan warga sudah meninggal.

Kejadian naas yang menewaskan korban melibatkan kereta api  Joglo Semakerto dengan Loko CC 2061332 jurusan Cilacap-Jogjakarta, dan terjadi di jalur stasiun kereta Gumilir, Cilacap. 

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, menyampaikan bahwa, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 Wib.

"Saat itu warga melihat korban mengendarai sepeda ontel dengan melintasi jalan samping rel kereta. Warga melihat korban beberapa kali bolak balik di jalan tersebut. Bersamaan dengan itu ada kereta lewat melintas. Sebelumnya kereta sempat membunyikan klakson berulang kali, selang berapa lama kemudian, setelah kereta berhasil melintas, korban terlihat sudah tergeletak di samping rel dalam posisi tengkurap," ucap Gatot dalam keterangan tertulisnya Rabu 15 Maret 2023.

Atas kejadian tersebut seorang wanita muda yang merupakan korban kecelakaan ditemukan warga meninggal dunia.

"Korban tewas akibat tertabrak kereta api. Dalam peristiwa tersebut korban mengalami luka lecet di pelipis serta punggung mengalami patah. Kemudian jenazah wanita korban kecelakaan, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilacap," tutup Gatot. (Tj.D)

TerPopuler