Sadis: Selain Kuras Uang Ratusan Juta, Aksi Perampok Toko di Desa Kaliwungu, Tembak Korban

Nature

Sadis: Selain Kuras Uang Ratusan Juta, Aksi Perampok Toko di Desa Kaliwungu, Tembak Korban

Selasa, 28 Maret 2023, Maret 28, 2023

FAKTALIPUTAN.COM//CILACAP-Aksi perampokan yang terjadi di desa Kaliwungu, Kecamatan Kedungreja-Cilacap, tergolong sadis dan nekad, pasalnya peristiwa tersebut terjadi di siang hari, dan pelaku tak segan melukai korban dengan menggunakan senjata yang diduga Airsoft Gun. 

Nasirun (45) warga dusun Pondok Wungu Rt.05/Rw.05, desa Kaliwungu, Kecamatan Kedungreja-Cilacap menjadi korban perampokan yang terjadi pada Senin 27 Maret 2023, pukul 14.30 Wib.

Kejadian bermula ketika pelaku yang berjumlah 3 orang mendatangi toko milik korban, saat itu situasi dalam kondisi ramai, hal tersebut terlihat melalui unggahan vidio yang sempat terekam tetangga korban. 

Entah apa yang diributkan di dalam toko, tiba-tiba dua orang diduga pelaku keluar dari toko. korban berusaha mengejar, dugaan korban melakukan perlawanan, tak disangka salah satu pelaku langsung menembakkan senjata ke arah korban, hingga korban jatuh dan tersungkur. 

Dari informasi yang diterima, perampok juga melukai warga yang lain. Gunawan (41) warga desa Kaliwungu mengalami kejadian sama, atas aksi sadis para pelaku, ia mengalami luka di paha, sementara Nasirun mengalami luka di kaki kiri.

Dengan kejadian yang menimpa, pelaku berhasil membawa kabur uang tunai senilai Rp. 100 juta, satu buah HP dan satu box CCTV milik korban. 

Usai melakukan aksinya, pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor sambil melepas tembakan ke arah toko korban. Guna mengungkap kejadian yang terjadi, Sat Reskrim Polresta Cilacap mendatangi lokasi untuk selanjutnya melakukan olah TKP. (Tj.D)

TerPopuler