Pengusaha Mudah Yang Berhati Muliyah BOBy CHANDRA.Menyembelih Tiga Ekor Sapi untuk diBagikan keMasyarakat yang menerimah Sembakoh.

Nature

Pengusaha Mudah Yang Berhati Muliyah BOBy CHANDRA.Menyembelih Tiga Ekor Sapi untuk diBagikan keMasyarakat yang menerimah Sembakoh.

Rabu, 29 Maret 2023, Maret 29, 2023
 

"Faktaliputan.com.Tanjung Agung.

 Kabupaten Muara Enim.28 Maret 2023.Pengusaha mudah yg berhati Mulya.Bagikan 1500 paket sembakoh kepada masyarakat.dan ditambah penyembelihan tiga ekor Sapi yang akan dibagikan kepada masyarakat dan warga setempat.antara lain diDua Desa.Desa Seleman dan Desa Penyandingan kecamatan Tanjung Agung.Kabupaten. Muara Enim.(Sum Sel.)

"Kepada awak media.
"Adilla Feronica nyonya dari BOBY CHANDRA.acara ini wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT.karna kami telah diberinya kesehatan kesempatan dan kekuatan dan rezeki.hingga kami dapat berbagi kasih kepada masyarakat atau wargah dengan hati yang ikhlas tanpa pambrih.tambahnya kami banyak mengucapkan terimah kasih kepada warga Desa Seleman dan Desa Penyandingan yang telah menerimah paket sembako dari kami walau hanya sedikit namun besar kemungkinan telah dapat meringankan beban kebutuhan sehari hari tutupnya.

"Ratusan warga yang hadir dan para pekerja tampak antusias menghadiri dan hikmat mengikuti rangkaian acara.acara diawali dengan pembacaan Do'a yang diPimpin oleh Ustad SAMILI.dan dilanjutkan dengan penyembelihan Tiga ekor sapi untuk dibagikan kewarga sekitar yang menerimah sembako.

"IBU YENi.sala satu warga Desa Seleman kami sangat sangat berterimah kasih kepada BOS besar kami Pak BOBY yang telah membagikan sembako ini.semogah tahun yang akan datang Pak BOBY dapat membagikan sembakonya lagi.dengan waktu yang sama IBU LIA wargah Desa Seleman semogah BOS besar kami Pak BOBY sekeluargah semogah sehat selalu sukses selalu dalam berusaha pungkasnya.
(Editor lapangan:zulkifli)

TerPopuler