Terduga Sang Pelaku Video Mesum di Emperan Toko Itu Telah Di Kantongi Polres Magelang

Nature

Terduga Sang Pelaku Video Mesum di Emperan Toko Itu Telah Di Kantongi Polres Magelang

Jumat, 18 Februari 2022, Februari 18, 2022



faktaliputan.com - Polres Kota Magelang telah mengantongi identitas pelaku dalam video tindakan asusila di emperan toko emas di Kota Magelang, Jawa Timur. 

"Untuk kasus tindakan asusila yang sedang viral di media sosial, saat ini Polres Magelang Kota masih dalam tahap penyidikan,” kata Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evelyn Sebayang, Kamis (17/2).

"Kita sudah menemukan pelakunya namun masih diklarifikasi terlebih dahulu karena yang bersangkutan belum bisa dimintai keterangan," imbuhnya menekankan.


Polres Magelang Kota juga telah mengetahui identitas pengupload video yang menjadi viral tersebut.

"Kita sudah menemukan yang meng-upload, dimana yang meng-upload ini anak usia kelas 6 SD dan yang bersangkutan mendapatkan video dari temenya,"tutur Kapolres.

Yolanda menuturkan sampai detik ini terduga pelaku dalam video tersebut belum bisa dimintai keterangan, sehingga pihaknya belum mengetahui secara pasti siapa sepasang pelaku yang berbuat asusila dalam video viral tersebut.

"Yang diduga pelaku tersebut sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan dan menurut ketaranganya hanya satu yang bersangkutan sudah berusia 120 tahun,"tandas Kapolres.

Kapolres mengungkapkan bahwa petugas kesulitan dalam memintai keterangan pada terduga pelaku, sebab terduga pelaku sudah linglung dan saat ditanya kebanyakan diam.

Sebelumnya, Kota Magelang di hebohkan dengan vitalnya video asusila. Dalam video itu tampak dua orang melakukan hubungan badan di emperan salah satu toko kawasan Pasar Rejowinangun, Jalan Mataram, Kota Magelang. Video direkam oleh orang tidak dikenal dari seberang jalan.rmol news logo articleRmol








TerPopuler