Stadion lapangan Bumi Urang Diri akan di gelar Kompetisi Pertandingan Bola Kaki Se Sumatera Selatan.

Nature

Stadion lapangan Bumi Urang Diri akan di gelar Kompetisi Pertandingan Bola Kaki Se Sumatera Selatan.

Minggu, 09 Juni 2024, Juni 09, 2024

Pedamaran ,Faktaliputan.com

Sebanyak 32 peserta  PS Bola Kaki se Propinsi Sumatera Selatan, akan digelar  berlaga tanding Silaturahmi  persahabatan  di kandang lapangan  stadion Bumi Urang diri. Kecamatan Padamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir OKI Sumatera Selatan. Akan memperebutkan Fiala H Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan Periode 2019 - 2024.
Rencana Acara Turnamen  bertanding  dari berbagai PS Bola kaki Silaturahmi Persahabatan sesumatera selatan ini  langsung akan di buka Oleh H Herman Deru dan Rombongan  Pada Tangga 13 Juni 2024. Langsung hadir di lokasi Stadion  Lapangan Bumi Urang Diri Kecamatan Padamaran .

Sementara itu menurut Panitia acara pertandingan  Bola kaki ajang  silaturahmi  Persahabatan, frendi ardinata /Tesor didamping Rapi Popon Sutowo S.Pi  dan kawan kawan, mengatakan ,mari kita meriahkan dan saksikan acara pertandingan sebanyak 32  peserta  PS Bola kaki se Sumatera Selatan ini,dan kita junjung sportifitas  kemampuan  dan kemahiran  para pemain yang lagi bertanding. 

Selain dari itu harapan nya, semoga  kegiatan acara pertandingan persahabatan melalui pertandingan kompetisi  bola kaki   ini berjalan lancar, serta terlaksana dengan sukses, Sehingga menentukan siapa yang akan mendapat juara dan hadiah , " Terangnya.

Kemudian menurut masyarakat sekitar,  ajang hiburan masyarakat melalui  kompetisi bola kaki di Kecamatan Padamaran Kabupaten OKI sumatera selatan, sudah hampir setiap tahun dilaksanakan  dilokasi lapangan Bumi Urang Diri ,sehingga merupakan sebagai tontonan yang sempat menghibur dan terhibur, serta acara  event ini yang  memang sangat ditunggu  ," Ungkap masyarakat itu menyebutkan. muksin

TerPopuler