RA Kardina Massa Kota Blitar Gelar Pelepasan dan Gebyar Seni Thn 2023/2024

Nature

RA Kardina Massa Kota Blitar Gelar Pelepasan dan Gebyar Seni Thn 2023/2024

Sabtu, 08 Juni 2024, Juni 08, 2024
Blitar,faktaliputan.com - Raudhatul Athfal (RA) Kardina Massa Jl. Kalimantan Sananwetan Kota Blitar gelar acara penghantaran pelepasan dan Gebyar Seni peserta didik Tahun ajaran 2023/2024 yang diselenggarakan di Bale Wajawa Resto Kota Blitar, Sabtu(8/6)

Sebanyak 31 dan 17 Siswa- siswi dari RA dan KB Kardina Massa bakal melajutkan ke jenjang berikutnya, Banyak penampilan dipentaskan dalam acara "Penghantaran Pelepasan Dan Gebyar Seni" Antara lain, Pembacaan surat Suci Al-Quran,tarian dan lain sebagainya.
Kepala Raudhatul Athfal (RA) Kardina Massa Miati Alfin, S.Pd. dalam sambutanya  menyampaikan "banyak terimakasih atas kepercayaan dan amanah orang tua ke KB/RA Kardina Massa dan berharap terus dapat melanjutkan pendidikan anak-anaknya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Ia juga berharap ilmu yang sudah didapat semasa di RA Kardina Massa dapat menjadi modal awal menuju jenjang berikutnya.  

“Kami juga  mendoakan agar semua lulusan KB/RA Kardina Massa menjadi anak saleh dan salehah yang suskes dunia dan akhirat,” kata Alfin.

Lanjut, Dalam kesempatan yang sama Kepala RA Kardiana Massa Kota Blitar tersebut juga  berpesan kepada anak-anak untuk terus semangat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan tetap menjaga silaturahim  serta bawa nama baik almamater di manapun berada,"tutup Miati Alfin.

Acara yang digelar mulai pukul 08.00 WIB, Kepolosan anak-anak dalam penampilan di acara tersebut membuat orang tua haru dan bangga dengan  apa yang sudah dicapai oleh putra-putri mereka. 

"Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para bunda-bunda/Guru yang begitu sabar dalam melayani,mendidik putra-putri kami  selama dalam proses belajar "kata salah seorang yang mewakili pihak orang tua.(fdy)

TerPopuler