WHN Manado bersilaturahmi ke Kesbangpol dan Kemenkumham Sulut.

Nature

WHN Manado bersilaturahmi ke Kesbangpol dan Kemenkumham Sulut.

Rabu, 22 Mei 2024, Mei 22, 2024

Faktaliputan.com-DKI Jakarta

Selasa 21 Mei 2024, Ketua WHN Manado Ekky Atmaka yang juga merupakan seorang Praktisi penerbangan melakukan silaturahmi ke kantor Kesbangpol dan Kemenkumham Sulawesi Utara di Kota Manado. Dalam kunjungannya dalam rangka silaturahmi Ekky ditemani oleh Agus Tamaka yang juga merupakan Sekertaris WHN Manado. Dalam kunjungan tersebut Delegasi Wawasan Hukum Nusantara tersebut menemui langsung Ibu Winda Tulanggow yang merupakan Sekertaris Badan Kesbangpol kota Manado. 
Pada pertemuan tersebut Ketua WHN Manado menyerahkan secara simbolik Buku tulisannya tentang Hukum Udara yang juga dihibahkan untuk keperluan Operasional Wawasan Hukum Nusantara. 

Setelah berkunjung di Badan Kesbangpol, delegasi WHN Manado kemudian melanjutkan perjalanan untuk bersilaturahmi dengan jajaran Kemenkumham Sulawesi Utara. Sesampainya di Kemenkumham, delegasi WHN Manado ditemui langsung oleh salah satu pejabat Kemenkumham Sulawesi Utara yaitu Bapak Hendrik Siahaya, S.H.,M.H.

Pada kesempatan tersebut, ketua WHN Manado Ekky Atmaka menyampaikan Program kerja WHN yang satunya adalah pemberian beasiswa kepada anak-anak tidak mampu diseluruh Indonesia termasuk Sulawesi Utara.

Dengan hadirnya Wawasan Hukum Nusantara di kota Manado, diharapkan dapat membantu dalam hal sosialisasi hukum kepada seluruh lapisan masyarakat serta bisa mewujudkan Indonesia taat hukum.

Faktaliputan-DKI Jakarta
Kabiro

TerPopuler