Serikat Pekerja Jasa Armada Indonesia Tbk Berkomitmen Menjaga Silahtuhrahmi Antara Sesama Pekerja

Nature

Serikat Pekerja Jasa Armada Indonesia Tbk Berkomitmen Menjaga Silahtuhrahmi Antara Sesama Pekerja

Jumat, 17 Mei 2024, Mei 17, 2024
jakarta 16 mei 2024-09:00wib

Bertempat di sekertariat DPC SPPI JAI central workshop tanjung priok kami berkumpul dan berdiskusi terkait apa yang menjadi permasalahan kami di lapangan,.. dan bersama mencari solusi dari pokok permasalahan,.. 
Dalam diskusi ini ketua SPJAI Bp.Achmad taujiri menyampaikan pentingnya program sp yang harus di jalankan,.. diantaranya perawatan kapal,dinas jaga dan pengunaan alat keselamatan saat bekerja diatas kapal,.. adapun pembahasan lain yang berkaitan dengan keluhan ABK di jasa armada indonesia,. Achmad taujiri juga menyampaikan  pentingnya silahturahmi antara SPJAI dengan anggotanya,..demi tercapainya kesepakatan bersama demi kemajuan perusahaan,..
Acara silahturahmi SPJAI dengan anggota tidak menganggu operasional pelayanan pemanduan dan penundaan di pelabuhan & kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi penguna jasa .. ujar E.Lisdianto,- sekjen SPJAI,..
Harapan kami kedepan nya dengan  bersilahturahmi antara serikat pekerja dengan anggotanya insya allah akan bersama sama berkomitmen membangun perusahaan lebih maju kedepan nya....                             Tono Ariyanto

TerPopuler