KPU Langkat Peluncuran Tahapan Pilkada Langkat 2024 - 2029

Nature

KPU Langkat Peluncuran Tahapan Pilkada Langkat 2024 - 2029

Rabu, 08 Mei 2024, Mei 08, 2024
Faktaliputan.com
Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat tahun 2024 di alun-alun T.Amir Hamzah Stabat,Selasa malam 7/5.
Peluncuran tahapan pilkada ditandai dengan berbunyi serini yang di tekan tombol oleh PJ Bupati Langkat,Ketua KPU Sumatra Utara dan Ketua KPU Langkat beserta perwakilan unsur Forkopimda Langkat.

PJ Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.Ap selalu kordinasi terkait penyelenggaraan pilkada 2024" KPU merupakan mitra sehingga kita perlu sharing terkait pelaksanaan pilkada agar berjalan dengan baik, tugas yang luar biasa.
Sekarang seluruh mata nasional tertuju kepada KPU dan kemarin kita sama-sama menghadapi badai,1 badapi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden sekaligus perwakil rakyat DPRD kabupaten,kota dan pusat untuk kabupaten Langkat berjalan dengan baik, seluruh partai menerima hasil nya dan tidak ada gugatan sampai ke MK atau kerusuhan di lapangan. 

Tahun 2024,pesta Demokrasi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat akan di laksanakan,dan ini membuatuhkan persiapan yang baik lagi guna mensukseskan penyelenggaraan nya"katanya.

Peluncuran tahapan pilkada ini juga menunjukkan kesiapan KPU Langkat dalam menjalani tugas, "Alhamdulillah dengan peluncuran ini informasi ini akan tersebar luas, dan pemilihan kepala daerah tahun ini di harapkan berlangsung sukses sesuai dengan yang di harapkan.

Ketua KPU Langkat Dian Taufik Ramadhan menjelaskan, peluncuran tahapan ini akan memberikan informasi kepada seluruh pihak sekali Gus sosialisasi dan edukasi bagi masyarakat.

"Ada beberapa tahapan dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Yang harus di ketahui, untuk itu, peluncuran tahapan pilkada ini akan memberikan pemahaman kepada masyarakat luas, partai politik dan seluruh pihak demi tercapainya sukses dalam penyelenggaraan nantinya.

Turut hadir dalam acara,PJ Bupati Langkat H.M Faisal Hasrimy, AP.Map.Sekretaris Daerah Amril NST,Ketua DPRD Langkat Sri bana PA, Kapolres Langkat , Kejari Langkat Dandim O2 Langkat seluruh unsur Forkopimda, perwakilan partai politik dan para undangan lainya(AN)

TerPopuler