Kepala Pekon Pardasuka Selatan Dan UPT SDN2 Pardasuka Gelar Upacara Hardiknas.

Nature

Kepala Pekon Pardasuka Selatan Dan UPT SDN2 Pardasuka Gelar Upacara Hardiknas.

Jumat, 03 Mei 2024, Mei 03, 2024


PRINGSEWU FAKTALIPUTAN.COM.Lampung – Pada Hari Pendidikan Nasional yang berlangsung di Pekon Pardasuka Selatan, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, suasana meriah terpancar dari upacara yang digelar di lapangan Sekolah Dasar Negeri 2 Pardasuka pada Kamis, 2 Mei 2024.

Kepala Pekon (Kakon) Safrizal, bersama dengan Unit Pelaksana Teknis Sekolah Dasar (UPT-SD) Negeri 2 Pardasuka memimpin acara dengan penuh semangat diikuti para pelajar bersama dengan dewan guru terlihat sangat khidmat, mencerminkan rasa hormat dan kesungguhan terhadap pentingnya pendidikan dalam membangun masa depan bangsa.


Kakon Pardasuka Selatan Safrizal, dalam sambutannya, mengajak para dewan guru untuk lebih aktif lagi dalam peran mereka sebagai tenaga pengajar. Dia menekankan pentingnya bimbingan dan pembinaan terhadap para siswa agar mereka dapat menggapai masa depan yang gemilang.


“Dalam memberikan pengajaran dan bimbingan yang maksimal, kita sedang membentuk generasi penerus bangsa yang memiliki potensi untuk mencapai keberhasilan yang gemilang,” ujar Safrizal dengan penuh semangat.


Safrizal juga memberikan pesan kepada seluruh siswa dan siswi SDN 2 Pardasuka agar lebih giat dan rajin dalam menuntut ilmu. Menurutnya, hanya dengan tekad dan kerja keras yang kuat, mereka akan mampu mencapai prestasi yang gemilang di masa depan.


“Semoga setiap anak bangsa dapat menjadi kebanggaan bagi orang tua dan sekolah mereka,” tutup Safrizal dengan harapan yang tulus.


Dengan semangat yang berkobar-kobar, para peserta upacara meninggalkan lapangan dengan rasa semangat yang membara untuk terus berjuang dalam mengejar cita-cita dan mengukir prestasi bagi bangsa dan negara. 

( Titus )

TerPopuler